Pagi hari nya Vera terbangun sangat pagi, ia melihat Jungkook masih tertidur pulas..
Vera kembali mengingat kejadian semalam dan itu membuatnya sedih.. air mata nya tanpa sadar turun lagi..Dengan pelan Vera turun dari kasur, ia masih merasa sakit pada tubuhnya karena perbuatan kasar Jungkook semalam kepadanya..
Vera mulai berjalan masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang lengket itu..
Sesudah beberapa menit mandi membersihkan tubuhnya, Vera segera keluar dari kamar mandi.. ia segera menggunakan pakaiannya, setelah itu diam-diam Vera keluar dari kamar supaya tidak membangunkan Jungkook..
Vera keluar dari rumah diam-diam.. ingin sekali rasanya dia pergi sementara dari rumah itu, entah kenapa hati nya masih sakit karena Jungkook tidak mempercayainya dan malah menuduhnya selingkuh dengan Jimin..
Vera berjalan, tujuannya adalah ke rumah Subin sahabatnya dari kuliah..
Vera mulai mengetuk pintu rumah Subin, tak lama Subin pun membukakan pintu dan tampak muka bantal Subin.."Aigoo tumben pagi gini kau datang kemari? Ada apa ini?" Tanya Subin.
"Aish.. kau baru bangun tidur?" Tanya Vera.
"Ne.. kan ini masih jam 6 pagi dan ada perlu apa kau datang ke rumahku? Tidak biasanya.. pasti ada sesuatu.. jawab Subin menebak.
"Iya benar.. bolehkan aku masuk? Dan aku akan menceritakan semua nya padamu.." ucap Vera.
"Oh tentu saja, kebetulan di rumahku tidak ada orang.. hanya aku sendiri.." ucap Subin.
Vera segera masuk ke dalam rumah Subin dan duduk di ruang tamu..
Subin datang membawa 2 cangkir teh hangat untuk dirinya dan Vera."Gomawo Subin, sebenarnya kau tidak perlu repot repot.." ucap Vera.
"Hahaha santai saja.. sekarang ada masalah apa? Ayo ceritalah.. aku akan mendengarkanmu.." ucap Subin.
"Ini tentang Jungkook..." ucap Vera.
Belum Vera selesai berbicara, Subin sudah memotongnya..
"Ada apa dengan Jungkook? Apa jangan jangan kalian sedang bertengkar sampai kau kabur ke rumahku pagi pagi gini?" Tanya Subin.
"Aishh aku belum saja selesai berbicara, kau sudah memotongnya.." jawab Vera.
"Hehe baiklah.. maafkan aku.. ayo ceritakan semuanya.." ucap Subin.
Vera menceritakan kejadian semua nya pada Subin, Subin dengan serius mendengarkannya..
"Oh jadi ini gara gara salah paham saja karena Jimin? Aigoo hanya itu saja tapi bisa sampai seperti ini.." ucap Subin.
"Yah begitu lah, Jungkook juga mudah sekali percaya dengan semua perkataan Eunmi, kan Eunmi itu masih kecil, dia tidak tau apa apa dan polos.." ucap Vera.
"Hmmm Jimin juga seharusnya dia tidak perlu lagi sering sering bertemu denganmu.. nanti itu yang bisa membuat Jungkook marah besar.." ucap Subin.
"Kan padahal aku sama Jimin sudah tidak punya hubungan apapun lagi, kita kan sahabat dari kuliah.. Jungkook saja yang terlalu cemburuan orangnya.." ucap Vera..
"Bagaimana Jungkook tidak cemburu? Apalagi kau sama Jimin dulu pernah saling suka dan menjalin hubungan.. itu artinya Jungkook takut kehilanganmu dan dia sangat mencintaimu.." ucap Subin.
"Entah lah, aku merasa dia cemburu juga berlebihan.." ucap Vera.
"Tapi kau tau kan kalau Jimin itu masih menyukaimu?" Tanya Subin.
"Iya tapi itu tidak mungkin, kan kau tau sendiri aku sudah menikah dan punya anak.. masih banyak gadis di luar sana yang cantik.." jawab Vera lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
RomanceWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...