31.

16.2K 646 25
                                    

Besok siang nya, Vera sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumah.. di temani Jungkook dan juga bibi Hyojin..

Setelah sampai di rumah, Jungkook menuntun Vera berjalan dengan merangkul bahunya masuk ke dalam rumah dan menuju kamar..
Bibi Hyojin lah yang akan membantu Vera di rumah nanti di saat Jungkook pergi ke kantor.

"Kita sudah sampai di rumah.." ucap Jungkook.

"Gomawo chagi.. kau setia menemaniku.." ucap Vera tersenyum.

"Itu sudah tugasku sebagai seorang suami dan ayah.." ucap Jungkook.

"Sepertinya kau harus segera mandi dan ganti bajumu, terus istirahat.. kau pasti kelelahan dan kurang tidur.." ucap Vera.

"Iya.. aku mandi dulu dan setelah itu tidur.." ucap Jungkook.

Jungkook segera mengambil handuknya dan menuju ke kamar mandi untuk mandi, sesudah selesai mandi.. Jungkook hanya menggunakan boxer saja dan ia langsung berbaring di ranjang sebelah Vera..

Jungkook melihat Vera yang sedang menyusui Eunmi.. ia pun mendekati Vera..

"Eunmi sangat imut ketika menyusui, Appa nya juga jadi ingin menyusui juga.." ucap Jungkook.

"Aish Oppa kau ini sudah besar tidak perlu ASI lagi, Eunmi yang harusnya memerlukan ASI.." ucap Vera.

"Appa nya juga perlu menyusui supaya Appa nya semangat nanti.." ucap Jungkook.

"Tidak, kau ini ada-ada saja.." ucap Vera.

"Sesudah Eunmi menyusui nanti gantian Appa nya ya.." ucap Jungkook.

"Lebih baik kau tidur Oppa, kau kan kelelahan dan kurang tidur.." ucap Vera.

"Baiklah tapi ingat nanti jangan lupa Appa nya mau nyusu juga.." ucap Jungkook smirk.

"Aish menyebalkan.." ucap Vera.

Tidak lama itu, Jungkook langsung tertidur.. terlihat wajahnya yang lelah itu..
Vera tersenyum melihat wajah suami nya yang polos ketika tidur..

"Hihi terlihat imut dan lucu.." ucap Vera memandangi wajah Jungkook yang tertidur disebelahnya itu.

Saat asik menyusui Eunmi, tiba-tiba bibi Hyojin mengetuk pintu dan masuk..

"Vera.. ada Subin datang ingin menemuimu.." ucap bibi Hyojin.

"Suruh saja dia masuk ke sini bibi.." ucap Vera.

"Baiklah.." ucap bibi Hyojin.

Tidak lama, Subin masuk ke dalam kamar Vera.

"Wah Vera-ah.. selamat ne kau sudah menjadi seorang Eomma.." ucap Subin antusias.

"Gomawo Subin-ah.." ucap Vera senyum.

"Eoh kau lagi menyusui? Aku ingin melihat anakmu.." ucap Subin menghampiri Vera.

Tapi saat Subin mendekat, ia terkejut melihat Jungkook yang tertidur disebelah Vera dengan keadaan telanjang dada dan hanya menggunakan boxer saja.

"Aigoo ada Tuan Jungkook yang sedang tertidur tidak menggunakan baju.. apa tidak apa aku masuk?" ucap Subin langsung menutup kedua matanya karena ia tidak enak.

"Tidak apa Subin-ah, Jungkook memang seperti itu.. sudah biasa dia memang tidur tidak menggunakan baju.." ucap Vera.

Vera menggunakan selimut untuk menutupi  tubuh Jungkook yang lagi tertidur itu..
Vera menarik selimut itu sampai ke leher Jungkook menutup tubuhnya..

"Anakmu sangat lucu sekali Vera-ah.. perempuan atau laki-laki?" Tanya Subin.

"Perempuan.. nama nya Jeon Eunmi.." ucap Vera.

My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang