59.

9.1K 393 69
                                    

Setelah sampai di rumah, Eunmi dengan cepat masuk ke dalam rumah membawa semua boneka dan mainannya..

Vera yang sedang duduk menonton tv langsung terkejut melihat dua kantong besar yang Eunmi bawa dan semua itu isi nya mainan..

"Eunmi.. itu isi dalam kantong apa?" Tanya Vera.

"Ini Eomma.. ini boneka dan mainan yang dibelikan Appa.." jawab Eunmi takut-takut.

"Hah? Appa belikan?" Tanya Vera lagi.

Vera langsung menghampiri Eunmi dan melihat semua isi kantong yang di bawa Eunmi, dan betapa terkejutnya Vera melihat isi semua nya adalah mainan dan boneka yang bisa di bilang harga nya cukup mahal..

"Mwo? Appa membelikan ini semua untukmu?" Tanya Vera meninggikan suara nya yang membuat Eunmi semakin takut.

"Iya Eomma, Appa kok yang belikan bukan Eunmi yang mau.." jawab Eunmi pelan.

"Kenapa banyak sekali seperti ini? Kalian sudah gila ya membeli boneka dan mainan sebanyak ini? Dimana Appamu?" Tanya Vera lagi.

"Itu, Appa lagi parkirkan mobil.." jawab Eunmi.

Dan tidak lama itu, Jungkook masuk ke dalam rumah.. dilihat nya Vera yang memasang wajah menyeramkan sedang menatap ke arahnya..

Perasaan Jungkook mulai tidak enak sekarang.. ia menjadi takut..

"Ada apa Sayang?" Tanya Jungkook pelan.

"Apa benar kau yang membelikan Eunmi mainan dan boneka sebanyak itu?" Tanya Vera.

"Ano.. itu iya.. Eunmi juga mau jadi kupikir tidak masalah membelikan nya.." jawab Jungkook gugup sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu.

"Dan sebanyak itu kau membelikannya? Apa kau gila Oppa? Lihat lah.. berapa uang yang sudah dihabiskan untuk membeli mainan itu saja? Aigoo.." ucap Vera geleng-geleng kepala.

"Mau bagaimana lagi Sayang.. aku hanya menuruti mau nya Eunmi.." ucap Jungkook.

"Eunmi-ah.. bukankah sudah pernah Eomma katakan padamu untuk tidak membeli boneka dan mainan terus? Dan ini banyak sekali.. kau tidak mendengarkan perkataan Eomma ya?" Tanya Vera meninggikan suaranya.

"Tidak kok Eomma.. ini Appa yang mau membelikan untuk Eunmi supaya Eunmi tidak kasi tau Eomma soal Appa yang bicara dengan tante tante cantik itu.." jawab Eunmi jujur.

Jungkook yang mendengar jawaban Eunmi langsung kaget dan ketakutan.. apalagi dilihatnya ekspresi Vera yang berubah menjadi sangat menyeramkan..

"Apa Eunmi? Tante cantik? Siapa itu? Apa yang dilakukan Appamu?" Tanya Vera lembut sambil mendekati anaknya itu.

Eunmi menceritakan semua nya ke Vera dengan jujur dan itu membuat Jungkook semakin ketakutan dan ia gugup.

"Apa maksudnya Oppa? Kau sudah berani genit ya sama wanita diluar sana? Mentang-mentang aku tidak ikut jadi kau bisa bebas ya genit ke wanita lain.." tanya Vera sambil tersenyum.

Dan menurut Jungkook itu senyuman yang sangat menakutkan baginya.

"Bukan seperti chagi-ah.. aku bisa jelaskan.. Eunmi masih kecil, jadi jangan dengarkan semua nya.." ucap Jungkook.

"Sudah lah.. aku lelah, aku mau istirahat.. oh ya Eunmi nanti malam Eomma tidur bersamamu ya di kamarmu.." ucap Vera.

"Eh kenapa chagi? Jadi kau membiarkan aku tidur sendirian?" Tanya Jungkook.

"Tuh kan Eomma malah, maka nya Appa jangan genit.." ucap Eunmi.

"Yaa chagi-ah.. jangan seperti itu dong, masa kau membiarkan aku tidur sendirian?" Tanya Jungkook mengeluarkan aegyo nya.

My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang