25.

21.9K 850 106
                                    

Setelah menghabiskan waktu hampir seharian di sungai Han.. Jungkook dan Vera memutuskan untuk pulang ke rumah karena hari sudah mulai malam..

"Chagi-ah.." panggil Jungkook tanpa menoleh karena ia fokus ke depan untuk menyetir.

"Ne.. ada apa?" Tanya Vera.

"Besok setelah pulang dari kantor.. kita akan pergi fitting gaun pernikahanmu.." jawab Jungkook santai.

"Mwo?! Besok? Secepat itu kah?" Tanya Vera.

"Iya.. karena kan 2 minggu lagi kita akan menikah.. aku ingin cepat menikahimu.." jawab Jungkook serius.

"Baik lah kalau begitu.." ucap Vera.

"Kau tau setelah aku melihat anak kecil tadi yang bernama Hyorin? Dia sangat cantik, pintar dan lucu.. aku jadi pengen punya anak juga.." ucap Jungkook.

"Apa pengen punya anak? Emangnya kau sudah siap menjadi Appa?" Tanya Vera.

"Tentu saja aku siap menjadi suamimu dan Appa dari anak-anak kita nanti.." jawab Jungkook mantap.

Vera yang mendengar jawaban Jungkook hanya tersenyum malu..

"Memangnya kau tidak siap menjadi Eomma dari anak-anak kita nanti?" Tanya Jungkook.

"Mau tidak mau jika sudah menikah harus siap.. aku akan berusaha menjadi istri yang baik untukmu dan juga Eomma untuk anak-anak kita.." jawab Vera.

"Ya.. menjadi istri yang baik, kau harus melayaniku sampai puas.." ucap Jungkook sambil mengeluarkan smirk.

"Huh dasar mesum!" Ucap Vera kesal.

Besok sore nya, sehabis pulang dari kantor.. Jungkook dan Vera menuju ke toko gaun pengantin untuk fitting gaun pengantin Vera dan juga jas pengantin Jungkook.

Setelah selesai fitting baju pengantin mereka, Jungkook dan Vera pergi menuju restoran BBQ untuk makan malam disana.

Vera yang sangat suka daging panggang itu, makan dengan lahap..
Jungkook yang melihatnya hanya tersenyum sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Hey.. jangan makan terlalu banyak.. nanti tubuhmu menjadi gemuk dan gaun pernikahanmu tidak muat nanti.." ucap Jungkook sambil melihat Vera makan.

"Besok aku akan diet, tapi untuk hari ini tidak bisa.." ucap Vera dengan mulut nya yang penuh dengan daging panggang.

Saat asik menikmati makan, mata Vera melihat temannya yang bernama Subin baru saja masuk ke dalam restoran, dengan cepat Vera memanggil Subin untuk bergabung dengannya.

"Subin-ah!" Panggil Vera.

Subin yang melihat Vera langsung menghampirinya..

"Ah.. kau makan disini rupanya bersama Pak CEO.." ucap Subin.

"Ayo bergabung lah Subin.." ajak Vera.

"Sepertinya lebih baik tidak usah.. aku takut mengganggu waktu kencan kalian berdua.." ucap Subin merasa tidak enak.

"Aigoo siapa bilang mengganggu.. Jungkook-ah kau tidak keberatan kan kalau Subin bergabung bersama kita?" Tanya Vera.

"Kurasa tidak.." jawab Jungkook.

"Tuh dengar kan?" Ucap Vera.

"Hahaha baiklah tapi aku menunggu pacarku.." ucap Subin.

"Pacar? Dimana dia?" Tanya Vera.

"Itu dia.." tunjuk Subin pada seorang pria yang baru saja masuk ke dalam restoran.

Subin melambaikan tangan pada pacarnya itu, pria itu menghampiri Subin dan bergabung makan bersama Jungkook dan Vera.

My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang