Besok hari nya, Jungkook berangkat awal ke kantor nya untuk menemui Yerin karena ada banyak hal yang ingin dia tanyakan..
Saat Jungkook melihat para karyawan nya, ia tidak melihat ada nya Yerin.. yang ada hanya lah Subin dan pegawai lainnya..
"Subin.. apa kau ada melihat Yerin?" Tanya Jungkook.
"Tidak ada Pak, mungkin saja belum datang atau sebentar lagi akan datang.." jawab Subin.
"Kalau begitu, jika Yerin sudah datang suruh dia temui saya di ruangan pribadi saya.." ucap Jungkook tegas.
"Baik lah Pak.." sahut Subin.
Setelah mengatakan itu, Jungkook kembali lagi ke ruangan kerjanya..
Beberapa menit kemudian, Yerin baru datang..
Saat melihat Yerin sudah datang.. dengan cepat Subin memberitahu bahwa Jungkook menyuruh Yerin untuk langsung ke ruangan Jungkook.."Yerin.. Jungkook menyuruhmu ke ruangannya sekarang.." ucap Subin.
"Memangnya ada apa?" Tanya Yerin.
"Aku juga tidak tau.." jawab Subin.
Yerin pun menyeringai dan ia segera pergi menuju ke ruangan Jungkook..
Karena penasaran, diam-diam Subin mengikutinya dari belakang untuk mendengarkan apa yang mereka bicarakan..Yerin mengetuk pintu ruangan Jungkook dan Jungkook langsung menyuruhnya masuk..
"Ada apa? Kenapa kau menyuruhku kemari?" Tanya Yerin dengan senyumannya.
"Ada yang ingin aku tanyakan.." jawab Jungkook.
"Tanya apa?" Tanya Yerin penasaran.
Jungkook mengeluarkan foto-foto itu dan memberikannya pada Yerin.
"Apa benar ini adalah ulahmu?" Tanya Jungkook.
Yerin segera mengambil dan melihat-lihat foto tersebut dan ia terkejut.
"Apa maksudmu? Aku sa-sama sekali tidak tau soal ini.." jawab Yerin gugup.
"Jangan bohong padaku.. kau sengaja kan melakukan ini, terus mengirim foto ini ke istriku agar istriku cemburu dan salah paham padaku?" Tanya Jungkook lagi.
"Kau tidak bisa menuduhku sembarangan, aku benar tidak t-tau itu.. apa kau punya bukti?" Tanya Yerin lagi.
"Aku memang belum punya buktinya, tapi aku percaya ini pasti ulahmu.. aku tidak percaya kau akan melakukan ini Yerin, aku pikir kau sudah berubah.. ternyata tidak, kau sama saja seperti dulu licik seperti ular.." jawab Jungkook.
"Tidak Jungkook, aku tidak melakukan itu.. aku tidak bohong padamu.. tolong percaya padaku.." ujar Yerin memohon.
"Kau tau gara-gara hal ini, Vera mengira kalau aku punya hubungan denganmu.. dia pikir aku selingkuh padahal aku sama sekali tidak ada hubungan denganmu, aku kecewa padamu Yerin.. lebih baik kau tidak usah bekerja lagi disini.. aku akan memecatmu dan jangan muncul lagi di hadapanku.. kau akan menghancurkan rumah tanggaku!!" Ucap Jungkook dengan nada tinggi.
Subin yang menguping dari luar sangat terkejut mendengar percakapan mereka..
Yerin yang mendengar itu langsung berlutut di depan Jungkook sambil menangis..
"Jungkook.. hikss, aku mohon jangan seperti ini.. ini salah paham, aku tidak mengirim foto-foto itu ke Vera.. aku bahkan tidak tau.. kau harus percaya, mungkin ada orang lain yang menjebak kita.." ucap Yerin lagi.
"Bagaimana aku bisa percaya padamu? Kau itu kan jahat dan licik, dulu kau hampir saja mau mencelakai Vera.." ucap Jungkook.
"Apa yang harus aku lakukan agar kau bisa percaya padaku?" Tanya Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
RomansaWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...