49.

12K 436 23
                                    

Saat Jungkook dan Taehyung asik mengobrol, Vera datang dan menghampiri mereka..

"Eh? Ada Taehyung Oppa juga disini.." ucap Vera melihat Taehyung.

"Iya.. kebetulan tadi aku bertemu Jungkook disini.. aku juga mau mengajak kalian pergi makan.." ucap Taehyung.

"Benarkah? Kebetulan juga kami belum makan.." ujar Vera.

"Baiklah.. apa sudah selesai belanja nya Sayang?" Tanya Jungkook pada Vera.

"Sudah kok, aku mau ke kasir membayarnya.." jawab Vera.

"Oh ya ini blackcard ku.." ucap Jungkook sambil memberikan blackcardnya.

"Gomawo Oppa.." ucap Vera tersenyum.

Vera segera membawa belanjaannya menuju ke kasir dan di ikuti Eunmi dari belakang..

"Wajah istri mu langsung bahagia ya ketika diberikan blackcard.. mungkin bisa dapat jatah malam ini.. hahaha.." ejek Taehyung.

"Memang begitu hahaha.. hampir tiap malam aku mendapatkan jatah.." ucap Jungkook.

"Wow.. kau serius? Hebat juga.. apa Vera mau hampir setiap malam?" Tanya Taehyung.

"Biasanya dia menolak tapi aku memaksanya.. kalau dia marah, akan ku rayu dengan memberikan kartu kreditku untuk beli barang apapun yang dia inginkan.." jawab Jungkook.

"Kau ini dasar.. oh ya tubuh Vera kan emang montok apalagi dada nya yang berisi, aku saja suka melihatnya apalagi kau yang merasakannya hampir setiap hari.. hahaha.." ujar Taehyung.

"Kau benar.. ketika kami bermain, aku sangat suka melihat Vera kalau sudah mendesah dan menjerit, itu membuatnya terlihat sexy dan aku semakin bergairah.." ucap Jungkook smirk.

"Cih.. sialan kau Jungkook hahaha.." ucap Taehyung sambil tertawa.

"Tapi sekarang Vera lagi hamil dan usia nya sudah 2 bulan.." ucap Jungkook.

"Mwo? Benarkah istrimu hamil lagi? Eunmi akan punya adik nih.." ucap Taehyung.

"Iya.. kan Eunmi juga kepengen punya adik.." ucap Jungkook.

"Karena Vera sedang hamil, jadi jatahmu berkurang dong.." ejek Taehyung lagi.

"Ya tentu saja, bagaimana bisa melakukan itu kalau Vera sudah hamil besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya tentu saja, bagaimana bisa melakukan itu kalau Vera sudah hamil besar.." ucap Jungkook.

"Benar juga, itu tidak boleh.. kan kasihan nanti istri dan anakmu yang ada di dalam kandungan.." ucap Taehyung.

Ketika asik ngobrol berdua, tanpa mereka sadari.. Vera dan Eunmi datang menghampiri mereka..

"Appa!!" Panggil Eunmi.

"Iya.. ada apa?" Tanya Jungkook.

"Bantuin Eomma angkat balang belanjaan.." jawab Eunmi.

"Baiklah.." ucap Jungkook.

My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang