63.

6.1K 307 13
                                    

Hari mulai menjelang sore.. semua pekerjaan rumah sudah diselesaikan oleh Vera di bantu oleh Eunmi.. dan saat ini Vera mau memasak untuk makan malam nanti..

Sesudah selesai memasak makan malam, Vera segera memanggil Eunmi untuk makan..

"Eunmi.. ayo kita makan.." panggil Vera.

"Makan sekalang Eomma? Kita tidak tunggu Appa pulang?" Tanya Eunmi bingung.

"Tidak apa.. kita makan saja dulu, sehabis ini Eomma mau langsung istirahat, Eomma capek.." jawab Vera.

"Baik lah Eomma.." sahut Eunmi.

Vera dan Eunmi makan malam duluan tanpa menunggu Jungkook pulang..
Sesudah selesai makan dan mengemaskan piring sisa makanan di meja, Vera segera menuju ke kamarnya..

"Oh iya Eunmi.. Eomma mau istirahat ya.. jadi Eunmi main sendiri dan jangan nakal ya.." ucap Vera sambil tersenyum.

"Siap Eomma.." ucap Eunmi.

Saat sampai di dalam kamar, Vera melihat foto itu kembali dan air mata nya jatuh lagi, hati nya terasa sakit.. tidak mau terlarut sedih lebih dalam.. Vera segera menaruh foto itu di dalam laci kecil disebelah ranjangnya..
Sesudah itu ia mulai baring..

Tidak lama kemudian, bel rumah berbunyi pertanda bahwa Jungkook sudah pulang..
Mendengar bel rumah berbunyi, Eunmi segera menghampiri Jungkook yang baru pulang..

"Appa!!" Panggil Eunmi.

"Hai anak Appa yang cantik.. lagi apa nih?" Tanya Jungkook sambil melepaskan sepatunya.

"Lagi main Appa.." jawab Eunmi.

"Pasti tunggu Appa pulang untuk makan malam kan?" Tanya Jungkook.

"Tidak kok, Eunmi sama Eomma udah makan duluan tadi.. jadi Appa makan sendiri aja.." jawab Eunmi.

"Hah? Sudah makan duluan? Kenapa tidak menunggu Appa pulang?" Tanya Jungkook.

"Tadi Eomma ajak makan duluan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tadi Eomma ajak makan duluan.. kata Eomma dia capek jadi mau langsung istirahat.." jawab Eunmi.

"Apa? Eomma tidak enak badan maksudnya?" Tanya Jungkook lagi.

"Mungkin iya Appa.. jadi Eunmi main sendilian deh, Eunmi gak sabal adek Eunmi lahir jadi nanti Eunmi gak main sendili lagi.." jawab Eunmi pada Jungkook.

Jungkook mendengar jawaban dari anak nya langsung tersenyum gemas dan mengacak lembut rambut Eunmi.

"Sabar sayang kan sebentar lagi Eunmi akan punya adek.." ucap Jungkook.

"Tapi masih lama kan? Perut Eomma aja belum besal sekali.." tanya Eunmi.

"Iya sayang.. tapi nanti pasti perut Eomma membesar kok, ditunggu saja.." jawab Jungkook.

"Iya deh Eunmi akan tunggu.." ucap Eunmi.

"Kalau gitu, Appa mau mandi dulu ya setelah itu makan dan temani Eunmi main.." ucap Jungkook sambil tersenyum.

My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang