108.

4.1K 255 107
                                    

Hari ini adalah hari pertama Eunmi masuk sekolah sebagai anak TK.. tampak Eunmi bangun sangat pagi karena ia tau kalau hari ini adalah hari pertamanya masuk sekolah..

Eunmi keluar dari kamarnya dan mengetuk pintu kamar Appa dan Eommanya..

Tok.. tok.. tok..

"Appa.. Eomma.. ayo bangun, hari ini kan hari pertama masuk sekolah.." ucap Eunmi mengetuk pintu dengan cukup nyaring.

Tidak ada respon karena Jungkook dan Vera masih tidur dengan nyenyak didalam..
Merasa tidak ada respon, Eunmi menjadi sedikit kesal dan mengetuk pintu dengan kencang sehingga membangunkan keduanya..

"Aigoo siapa yang mengetuk pintu dengan kencang?" Tanya Vera yang langsung bangun.

"Iya.. siapa sih yang ribut pagi-pagi begini? Apa jangan-jangan Eunmi?" Tanya Jungkook yang ikut terbangun juga.

"Appa! Eomma! Ayo bangun dong! Kan hari ini Eunmi masuk sekolah.." ucap Eunmi yang masih terus menggedor-gedor kamar Appa dan Eommanya.

"Oh iya hari ini kan hari pertama Eunmi masuk sekolah.." ucap Vera.

"Iya itu benar sayang, hari ini Eunmi masuk ke sekolahnya.." ucap Jungkook.

"Eomma! Appa! Ngapain sih? Ayo cepat buka pintunya.." panggil Eunmi.

"Aish kau buka kan pintunya sayang.. aku masih bertelanjang seperti ini.." ucap Jungkook.

"Iya, aku juga Oppa.. dimana handukku?" Tanya Vera yang masih menutupi tubuh terlanjangnya dengan selimut.

"Ini handukmu sayang.." ucap Jungkook memberikan pada Vera handuknya.

Jungkook pun dengan cepat segera memakai sweater dan celana pendeknya..
Vera yang hanya menggunakan handuk langsung membukakan pintu untuk Eunmi.

Terlihat wajah cemberut Eunmi yang menunggu di depan pintu..

"Huh Appa sama Eomma ngapain aja sih? Kok lama banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Huh Appa sama Eomma ngapain aja sih? Kok lama banget.." tanya Eunmi.

"Eomma baru saja bangun, ini Eomma lagi pakai handuk mau mandi juga.. Eunmi juga ya mandi, setelah itu sarapan dan siap-siap pergi sekolah.." ucap Vera.

"Iya Eomma.." sahut Eunmi.

Sekitran 30 menitan mereka semua sudah siap dan semuanya berada di meja makan untuk sarapan.. Eunmi tampak bersemangat dan ia sarapan dengan lahap..

"Wah anak Appa hari ini kelihatan semangat sekali ya.." ucap Jungkook sambil menikmati sarapannya.

"Iya dong Appa.. kan hari ini Eunmi udah masuk sekolah.." ucap Eunmi.

"Bagus dong kalau gitu, Eunmi belajar yang rajin ya sebelum berangkat sini cium Appa dulu.." ucap Jungkook.

"Gak mau, Appa bau karena belum mandi.." tolak Eunmi yang membuat Vera tertawa.

My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang