Setelah sampai di rumahnya.. Jimin segera menggendong Vera dan membawanya masuk ke dalam rumahnya..
Jimin langsung membaringkan Vera di kamarnya..
"Kasihan.. wajahnya pucat dan baju nya basah karena kehujanan tadi.. apa perlu aku yang menggantikannya pakaian?" Ucap Jimin sambil terus memperhatikan Vera.
Saat Jimin menyentuh baju Vera, Vera perlahan mulai membuka matanya.. melihat itu dengan cepat Jimin menyingkirkan tangannya..
"Kau sudah sadar.. syukurlah.." ucap Jimin.
"Aku ada dimana?" Tanya Vera pelan.
"Kau ada di rumahku.. tadi kau pingsan di jalan dan muka mu sangat pucat jadi ku bawa saja kau ke rumahku.." jawab Jimin.
"Benarkah? Sudah jam berapa ini?" Tanya Vera.
"Sudah jam 5 sore.." jawab Jimin.
"Apa sudah jam 5 sore?! Gawat, aku harus segera pulang.." ucap Vera panik.
Vera buru buru bangun dan turun dari ranjang, saat ingin turun tiba tiba ia terduduk kembali sambil memegang kepalanya..
"Aww kepala ku pusing.." ucap Vera.
"Tenang lah.. istirahat dulu, diluar hujan lebat.. kau tidak bisa pulang.." ucap Jimin lembut.
"Tapi anakku Eunmi pasti mencariku.." ucap Vera khawatir.
"Iya kan ada Jungkook.. kondisimu lagi lemah.. lebih baik kau istirahat dulu.. aku akan membuatkanmu susu hangat.." ucap Jimin.
SKIP~~
Eunmi terus memandangi langit yang sedang menurunkan hujan dengan deras.. raut wajahnya tampak sedih sekali..
"Eomma.. Eomma kemana? Eunmi kangen Eomma.." ucap Eunmi yang mulai nangis.
"Eunmi sayang.. kok menangis lagi? Jangan sedih dong.. nanti Appa ikut sedih juga.." ucap Jungkook lembut.
"Kenapa Eomma belum pulang juga Appa? Ini udah mau malam.." tanya Eunmi.
"Mungkin karena hujan lebat jadi Eomma tidak bisa pulang, coba Appa telepon Eomma dulu ya.." ucap Jungkook.
Jungkook segera mengeluarkan ponselnya.. ia terus menghubungi Vera tetapi tidak di angkat sama sekali dengan Vera..
"Aish kemana sih dia?" Guman Jungkook yang juga mulai panik.
SKIP~~
"Ponsel siapa sih yang dari tadi berbunyi?" Ujar Subin melihat ponsel di mejanya yang terus berbunyi dan ternyata itu ponsel milik Vera yang ketinggalan di rumahnya.
"Aigoo ponsel milik Vera tertinggal disini.. dasar anak itu, bagaimana bisa dia lupa membawa ponselnya?" Ucap Subin.
Ponsel Vera berbunyi lagi, Subin langsung mengambilnya dan melihat siapa yang terus menghubungi ponsel Vera dan ternyata itu adalah Jungkook..
"Eoh? Kenapa Tuan Jungkook menelepon terus ya? Ada apa ini? Lebih baik aku angkat saja.." ucap Subin langsung mengangkatnya..
"Hallo?" Ucap Subin.
"Sayang dimana kau?" Tanya Jungkook.
"Eh maaf Tuan.. ini bukan Vera tapi Subin.." jawab Subin malu.
"Benarkah? Maafkan aku.. dimana Vera? Kenapa kau yang mengangkat ponselnya?" Tanya Jungkook.
"Eh? Bukankah Vera nya sudah pulang dari tadi? Tadi pagi dia ada ke rumahku dan ponselnya ketinggalan disini.." jawab Subin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
RomanceWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...