Sesudah selesai makan.. Jungkook langsung pamit pada Vera dan pergi ke luar..
Jungkook pergi menuju ke club malam yang Yerin katakan padanya tadi..Setelah sampai, Jungkook masuk ke dalam mencari-cari sosok yang bernama Yerin..
Melihat Jungkook yang sudah datang, Yerin tersenyum kemenangan dan langsung melambaikan tangannya ke Jungkook..
Jungkook yang melihat itu langsung menghampiri Yerin yang lagi duduk.."Apa yang kau inginkan?" Tanya Jungkook.
"Aigoo kau ini dingin sekali, duduk lah dulu.." jawab Yerin sambil menawari Jungkook untuk duduk disebelahnya.
Jungkook pun duduk di kursih sebelah Yerin.
Yerin langsung pura-pura memasang wajah yang sedih.."Jungkook-ah.." panggil Yerin.
"Ne?" Sahut singkat Jungkook.
"Aku mau minta maaf soal kejadian waktu itu, aku sangat menyesal melakukan hal bodoh itu sampai hampir mencelakai Vera dan juga dirimu.." ucap Yerin pura-pura sedih.
"Sudah lah, lupakan.. itu kejadian yang sudah sangat lama.." ucap Jungkook.
"Tapi kau memaafkan aku kan?" Tanya Yerin.
"Ya.. sudah aku maafkan.." jawab Jungkook.
"Gomawo Jungkook..." ucap Yerin.
"Ngomong-ngomong kau sudah keluar dari penjara? Sejak kapan?" Tanya Jungkook.
"Iya.. sudah beberapa bulan yang lalu.. cukup lama juga.." jawab Yerin.
"Oh.. apa lagi yang ingin kau katakan? Cepat, aku tidak punya banyak waktu.. aku harus segera pulang.." ucap Jungkook.
Saat Jungkook ingin beranjak pergi, Yerin dengan cepat memegang tangan Jungkook untuk mencegahnya pergi..
"Jungkook.. tunggu..." ucap Yerin.
Yerin pun berdiri dan ia memegang kepalanya.
"Aw kepala ku sakit sekali, ada apa ini?" Ucap Yerin pura-pura sambil memegang kepalanya.
"Yerin? Kau kenapa?" Tanya Jungkook.
Dengan sengaja, Yerin tumbang ke pelukan Jungkook dan Yerin mencium kemeja Jungkook sehingga ada bekas lipstick nya yang berwarna merah di kemaja Jungkook dan Jungkook tidak menyadari itu..
"Kepalaku sakit sekali, aku tidak mampu berdiri, bisa kah kau tolong membantuku membawaku pulang?" Tanya Yerin menunjukkan muka nya yang sakit.
Di balik itu, Jimin diam-diam dari jauh memfoto Jungkook dan Yerin saat dalam keadaan Yerin memeluk Jungkook..
"Hmmm baik lah aku akan membantumu.." ucap Jungkook.
Saat berusaha untuk berjalan, Yerin dengan sengaja ingin jatuh, dengan sigap Jungkook menahan tubuhnya agar tidak jatuh..
"Apa kau mampu berjalan sendiri?" Tanya Jungkook lagi.
Yerin menggeleng dengan lemah..
"Baiklah.. aku akan membantumu menopang tubuhmu.." ucap Jungkook.
Yerin merangkulkan tangannya ke leher Jungkook dan Jungkook membantu Yerin untuk berjalan keluar dari club itu..
Diam-diam juga Jimin mengikuti mereka dan memfoto mereka berdua saat Jungkook menopang tubuh Yerin membantunya jalan..
"Kau datang sini naik apa?" Tanya Jungkook.
"Tadi aku pakai taxi.." jawab Yerin lemah.
"Ya sudah.. aku akan mengantarmu pulang.." ucap Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
RomanceWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...