51. (NC+)

39.1K 534 15
                                    

Jungkook mulai menurunkan celana nya dan juga underware nya.. dan terlihat jelas penis Jungkook yang berdiri tegang di hadapan Vera.

"Ayo sayang manjakan dia.." ucap Jungkook.

Vera mulai memegang penis Jungkook dan mengocoknya menggunakan tangannya..

"Ahh ssthh ahh di percepat sayang kocokannya.." desah Jungkook nikmat.

Vera langsung mempercepat kocokannya, setelah itu ia langsung memasukkan penis Jungkook ke dalam mulutnya..
Vera memaju mundukan penis Jungkook yang berada di dalam mulutnya.. sesekali ia menjilat dan mengemut penis Jungkook..

"Shitt ahh.. ini enak dan nikmat sayang.. ahh di percepat ahh ahh.." desah Jungkook sambil menekan kepala Vera.

Vera hampir kesedak karena penis Jungkook yang besar di dalam mulutnya..

"Ahh aku mau keluar sayang.. sshtt ahh.." desah Jungkook enak.

Mendengar itu, Vera mempercepat kulumannya pada penis Jungkook, dan...

Crott.. crot.. crot..

Jungkook menyemprot cairannya tepat di dalam mulut Vera dan muka nya.. sehingga muka dan mulut Vera penuh dengan cairan Jungkook.

"Aigoo Oppa bnyak sekali cairanmu.. ini lengket.." ucap Vera yang mengambil tissu dan membersihkan wajahnya.

Sekarang gantian aku chagi.." ucap Jungkook yang langsung mendorong Vera terbaring ke ranjang mereka.

"Kyaa Oppa.." jerit Vera kaget.

Jungkook mulai melebarkan kedua paha Vera.. ia mengelus paha Vera sehingga membuat Vera merasa geli, sesudah itu Jungkook membuka celana pendek dan celana dalam yang di pakai oleh Vera.

"Aku harus membuat ini basah dulu supaya punyaku lebih mudah masuknya.." ucap Jungkook melihat ke arah vagina Vera dan ia mengeluarkan smirknya.

Tanpa lama lagi, Jungkook langsung menjilat vagina Vera dengan rakus seperti ia menjilat es krim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanpa lama lagi, Jungkook langsung menjilat vagina Vera dengan rakus seperti ia menjilat es krim.. di ciumnya, di jilatnya, di emutnya vagina Vera sehingga membuat Vera mendesah hebat di atas sana.. Vera menjambak rambut Jungkook saat lidah nakal Jungkook menusuk-nusuk masuk ke dalam lubang vagina Vera.

"Ahh akhh ahh Oppa.. nghh.. ah.." desah Vera nikmat sambil menutup matanya.

"Sepertinya punyamu sudah basah sekali chagi.." ucap Jungkook smirk.

Jungkook mulai mengarahkan penisnya tepat di depan lubang vagina Vera..
Dengan pelan Jungkook mulai memasukkan penisnya ke dalam lubang vagina Vera..

Jlebb!

Penis Jungkook masuk seutuhnya dalam lubang vagina Vera.. keduanya mengerang kenikmatan.

"Hmm pelan-pelan Oppa.." ucap Vera takut.

"Aku usahakan itu sayang.." ucap Jungkook tersenyum smirk.

Jungkook mulai menggoyangkan pinggulnya maju mundur dengan pelan.. lama kelamaan gerakan itu berubah menjadi tempo sedang.

My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang