Setelah merasa Vera agak tenang, Jungkook melepaskan pelukan dan ia memandangi wajah Vera yang tampak memerah akibat menangis dan itu menurut Jungkook terlihat menggoda..
"Sayang.. aku lagi pengen nih.." ucap Jungkook dengan suara sexynya.
"Pengen apa?" Tanya Vera masih tidak ngerti.
"Pengen itu.. udah tegang nih punya aku.." jawab Jungkook lagi.
"Apa sih?" Tanya Vera lagi.
"Melihat wajahmu habis menangis seperti itu membuatku tergoda dan menjadi tegang.." jawab Jungkook jujur.
Dan benar saja, di balik celana Jungkook.. penis miliknya sudah berdiri tegang..
Vera yang melihat itu menelan ludah nya dan menjadi takut apa lagi di tambah kejadiannya tadi bersama Jimin..Karena sudah tidak sabar lagi, Jungkook langsung mendorong Vera terbaring di kasur dan Jungkook segera menindihnya..
"Kyaa Jungkook-ah!! Apa yang kau lakukan?! Pergi lah.." ucap Vera sambil memukul-mukul pelan dada Jungkook.
"Ayo lah sayang.. aku sudah tidak tahan karena tegang seperti ini.. kita langsung saja ke intinya..
Aku tidak sabar ingin segera memasukimu.." ucap Jungkook di sertai smirknya..Jungkook mulai menurunkan celana piyama dan celana dalam yang dipakai oleh Vera..
Sesudah itu Jungkook mulai berjongkok tepat di depan vagina Vera yang berwarna merah muda dan itu membuat Jungkook terlihat liar.."Sayang.. aku basahi dulu ya ini supaya kau tidak kesakitan ketika aku masukkan nanti.." ucap Jungkook.
Vera tidak merespon dan ia hanya bisa pasrah saja saat ini..
Jungkook mulai menjilat lubang vagina milik Vera dan itu langsung membuat Vera mengeluarkan desahan kecilnya.."Nghh ahh ah.. sstt geli ah.." desah Vera geli.
Jungkook terus menjilat dengan rakusnya seperti anak kecil yang menjilat lolipop..
Merasa lubang vagina Vera mulai basah,
Jungkook menghentikan jilatannya..Dilihatnya muka Vera yang memerah dan mata nya yang masih sedikit basah akibat menangis tadi.. dan menurut Jungkook itu terlihat menggoda sehingga membuatnya semakin nafsu apalagi Vera yang terlihat ngos-ngosan dan dada nya naik turun..
"Your are so hot and sexy Baby.. i'm fucking you.." ucap Jungkook smirk.
Jungkook langsung menurunkan celana dan underwarenya.. terlihat lah penis panjang dan besar nya yang sudah berdiri tegang itu..
Saat Jungkook mulai melebarkan kedua paha Vera dan ingin memasukkan penisnya..
Vera langsung menahan pergerakannya.."Aku mohon jangan Oppa.." ucap Vera.
"Emang nya kenapa chagi?" Tanya Jungkook.
"Eum.. apa Eunmi sudah tidur nyenyak? Aku ha-hanya takut saja nanti Eunmi terbangun dan melihat kita.." jawab Vera malu dan gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
RomanceWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...