Huh Appa sama Eomma lama banget sih.." omel Eunmi yang melihat Jungkook dan Vera baru saja keluar dari kamar.
"Kan Appa sama Eomma mau mandi dan siap-siap Sayang terus mau mandikan Eunwo juga.." ucap Jungkook.
"Tapi Eunmi nunggu nya lama banget tau.. Eomma sama Appa ngapain aja sih di kamar?" Tanya Eunmi dengan wajah cemberut.
"Sudah, jangan cemberut gitu nanti muka nya jadi jelek.. ayo cepat kita pergi ke mall nya sekarang, Eunmi sendiri bilang udah gak sabar mau pergi kan?" Tanya Vera.
"Iya Eomma, ayo kita pergi.." sahut Eunmi.
Setelah sampai di mall, mereka dengan bahagia makan bersama, jalan bersama dan bercanda bersama.. Eunmi yang bermain ditemani oleh Jungkook sedangkan Vera yang hanya duduk melihat mereka sambil menggendong Eunwo.
"Eunmi nanti mau kan main ke rumah Paman Suga dan Bibi Selvi?" Tanya Jungkook.
"Eunmi mau Appa.." jawab Eunmi.
"Nanti sore habis pulang dari mall, Eunmi sama Eunwo main di rumah Paman Suga dulu ya.. Appa sama Eomma mau keluar sebentar.." ucap Jungkook.
"Appa sama Eomma mau kemana? Eunmi mau ikut ya gak mau tau.." ucap Eunmi.
"Appa sama Eomma ada urusan sebentar, Eunmi sama Eunwo gak boleh ikut.. jadi nanti dirumah Paman Suga dulu ya, tunggu sampai Appa sama Eomma pulang.. nanti Appa jemput.." ucap Jungkook.
"Yah.. kok Eunmi gak boleh ikut sih?" Tanya Eunmi dengan raut wajah sedih.
"Emang gak ada anak kecil yang boleh ikut.." jawab Jungkook.
"Kok gitu sih Appa?" Tanya Eunmi.
"Nanti Appa belikan snack apapun yang Eunmi mau ya terus kan Paman Suga dan Bibi Selvi juga baik, mereka sayang sama Eunmi.." jawab Jungkook dengan lembut.
"Eunmi mau ikut Paman Taehyung aja deh Appa.." ucap Eunmi.
"Paman Taehyung lagi sibuk sayang jadi sama Paman Suga aja ya.. Eunmi harus jadi anak yang baik dan nurut sama Appa nanti Appa makin sayang.." ucap Jungkook tersenyum.
"Oke deh Appa.. Eunmi mau kok dengarkan kata Appa tapi nanti belikan Eunmi banyak snack ya.." ucap Eunmi dengan antusias.
"Iya sayang, nanti Eunmi ambil aja apa yang Eunmi mau.." ucap Jungkook.
"Tapi Eunmi takut Eomma marah.." ucap Eunmi.
"Eomma gak marah, nanti Appa kasi tau Eomma ya.." ucap Jungkook.
"Oke Appa, Eunmi sayang sama Appa.." ucap Eunmi sambil tersenyum manis.
"Anak Appa memang cantik.." ucap Jungkook.
"Iya dong kan Eunmi anak nya Appa sama Eomma.." sahut Eunmi.
"Kau ini dasar mulutnya pandai bicara.." ucap Jungkook dengan gemes.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
RomanceWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...