97.

5.9K 339 130
                                    

From Jimin :
Apakah besok kita bisa bertemu? Aku mau memberikanmu hadiah ulang tahun..

From Vera :
Apa? Besok? Dimana? Kau tidak perlu repot-repot untuk memberikanku hadiah Jim..

From Jimin :
Aku merasa tidak repot kok, kita kan sahabat.. apa salahnya aku memberikanmu hadiahkan di hari ulang tahunmu?

From Vera :
Baiklah.. gomawo Jimin..

Form Jimin :
Kalau begitu besok siang kita ketemuan di cafe biasa ya..

Form Vera :
Siap.. kebetulan juga bibi Hyojin ada disini dan dia bisa menjaga Eunmi dan Eunwo..

From Jimin :
Jika tidak keberatan, bawa saja Eunmi dan Eunwo

From Vera :
Tidak usah, merepotkanmu saja jika bawa anak..

From Jimin :
Baiklah haha sampai ketemu besok ☺

Vera dan Jimin pun mengakhiri chat mereka berdua..

SKIP ~

Besok paginya Vera bangun lebih pagi dan pergi ke dapur untuk membantu bibi Hyojin.. begitu juga dengan Jungkook yang sudah berangkat ke kantor dari tadi pagi karena ada urusan pekerjaan.

"Tumben Nona bangun lebih awal?" Tanya bibi Hyojin.

"Aku sudah terbiasa bi karena jika tidak ada bibi, aku yang mengerjakan semuanya.." jawab Vera.

"Oh begitu, maafkan bibi ya yang pulang kampung terlalu lama.." ucap bibi Hyojin merasa tidak enak.

"Aigoo kenapa bibi minta maaf? Bibi kan tidak ada salah jadi tidak perlu meminta maaf seperti itu.. lagi pulakan kami sudah menganggap bibi sebagai keluarga sendiri juga jadi jangan sungkan.." ucap Vera sambil tersenyum manis.

"Terima kasih Nona.. kau dan Tuan Muda memang lah orang yang baik, tidak salah jika Tuan Muda memilihmu sebagai pasangan hidupnya.. kau sudah cantik, baik dan juga tidak sombong padahal kau bukan orang Korea.." ucap Bibi Hyojin.

Vera hanya tersenyum saja..

"Oh iya bibi.. nanti siang aku ada urusan sebentar dan aku akan pergi, jadi tolong jagakan Eunmi dan Eunwo ya.." ucap Vera.

"Baik lah Nona.. itu tidak masalah, bibi dengan senang hati menjaga Eunmi dan Eunwo.." ucap bibi Hyojin.

Hari mulai menjelang siang dan Vera sudah bersiap berangkat untuk bertemu dengan Jimin..

"Bibi.. aku pamit pergi dulu ya.." ucap Vera.

"Iya.. hati-hati dijalan.." ucap bibi Hyojin.

Saat Vera keluar dari rumah, betapa terkejutnya ia karena mobil silver Jimin sudah terparkir di depan rumahnya.. Jimin pun membuka kaca mobil dan tersenyum manis pada Vera.

 Jimin pun membuka kaca mobil dan tersenyum manis pada Vera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang