Sesudah pulang kuliah, Jimin mengajak Vera untuk pergi bermain ke center game dan Vera menyetujuinya..
Mereka hampir bermain semua game yang ada di center game tersebut, ada canda dan tawa disetiap mereka berlawanan bermain game.
Saat melihat mesin boneka capit, Vera langsung menghampirinya dan disusul oleh Jimin.
Mata Vera berbinar melihat boneka beruang coklat dan Jimin yang melihatnya langsung peka apa yang Vera di inginkan."Aku tau, kau pasti menginginkan boneka beruang ini kan?" Tanya Jimin yang berada tepat disebelah Vera.
"Iya, bagaimana kau bisa tau?" Tanya Vera balik.
"Hahaha tentu saja aku tau.." jawab Jimin.
"Baiklah.. aku mau mencoba untuk mendapatkan boneka beruangnya.." seru Vera semangat dan Jimin yang melihatnya langsung tersenyum.
"Apa kau yakin kau bisa mendapatkannya?" Tanya Jimin menggoda.
"Yakk kau mengejekku ya? Kita buktikan saja.." jawab Vera.
Vera mulai memasukkan koin pada mesin boneka capit itu dan ia fokus untuk mendapatkan boneka itu tetapi ia gagal, dan mencoba sampai ke 3 kali tetap saja ia gagal dan itu membuatnya cemberut.. Jimin yang melihat tingkahnya itu hanya bisa tertawa.
"Huh.. aku gagal mendapatkannya.. ini tidak semudah yang ku bayangkan.." ucap Vera dengan wajah yang cemberut.
"Hahaha.. bagaimana jika aku bisa mendapatkannya untukmu?" Tawar Jimin.
"Apakah kau bisa?" Tanya Vera.
"Kau meremehkanku? Aku bisa mendapatkannya untukmu.." jawab Jimin santai.
"Benarkah? Kalau begitu ayo dapatkan boneka beruang itu untukku.." ucap Vera memohon pada Jimin dengan mata yang berbinar.
"Hahaha dasar sok imut.. tapi ada syaratnya.." goda Jimin lagi.
"Apa itu?" Tanya Vera penasaran.
"Cium pipi ku dulu.." tunjuk Jimin pada pipinya.
"Yakk! Kau ini dasar genit.." ucap Vera dan ia langsung memukul bahu Jimin.
"Aw! Sakit.. haha baiklah.. aku hanya bercanda.. aku akan mendapatkannya untukmu.." ucap Jimin sambil tertawa.
Jimin pun memasukkan koinnya pada mesin boneka capit itu.. dengan konsentrasi Jimin menggerakkan capit itu dan berhasil.. Jimin berhasil mendapatkan boneka beruang yang Vera inginkan.. Vera yang melihat itu terkejut dan sekaligus senang..
"Jimin-ah! Kau mendapatkannya! Wah kau sungguh hebat.." puji Vera senang.
"Kan sudahku katakan.. aku tau trik untuk mendapatkan bonekanya.." ucap Jimin.
"Huh dasar sombong.." ucap Vera.
"Hey siapa yang sombong? Tidak begitu.. ini bonekanya untukmu.." ucap Jimin dan ia memberikan boneka beruang itu pada Vera.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
RomanceWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...