26. (NC+)

61.5K 1K 65
                                    

Setelah sampai di kamar, Vera segera melepaskan gaun pengantinnya itu dan ia memakai handuk mini yang panjangnya di atas pahanya, ia bersiap untuk mandi.. saat Vera berkaca untuk melepaskan aksesoris dan membersihkan make up nya.. tiba tiba Jungkook dari belakang langsung memeluknya dan mencium lehernya.

"Yakk Jungkook-ah.. hentikan ini.." ucap Vera berusaha melepaskan pelukan Jungkook.

"Kau tidak tau kah ini malam pertama kita chagi.." bisik sexy Jungkook di telinga Vera.

"Iya aku tau.. aku rasa ini bukan malam pertama bagi kita karena kita sudah sering melakukannya sebelum nikah.." ucap Vera.

"Tapi ini berbeda chagi.. ketika sebelum dan sudah menikah sekarang.." bisik Jungkook.

"Iya aku tau apa yang kau inginkan.. tapi biarkan aku mandi dulu karena aku gerah.." ucap Vera.

"Ayo kita mandi bersama.." bisik Jungkook.

"Aigoo aku tidak mau.. kau mau tidak cepat? Lebih baik mandi secara sendiri.." ucap Vera segera masuk ke kamar mandi.

Beberapa menit kemudian.. Vera keluar dari kamar mandi dan ia sudah selesai mandi.. menampilkan tubuhnya yg montok dan sexy hanya dibalut handuk mini yg di atas lutut.. sehingga memperlihatkan paha nya yang putih mulus dan belahan dadanya..

Jungkook yang melihat istrinya itu tidak mengedipkan mata nya terpesona..
Jungkook mendekati Vera dan dengan siap Vera menghindar saat Jungkook mendekatinya..

"Eh.. jangan mendekat, kau harus mandi dulu suamiku.." goda Vera.

"Aish aku sudah tidak tahan sayang.. kau sangat menggodaku malam ini dan membuat 'adik' ku tegang.." ucap Jungkook.

"Mandi dulu sana.. jika tidak, aku tidak mau tidur denganmu.." ucap Vera.

"Iya.. cerewet banget.. nanti ku terkam langsung baru tau.." ucap Jungkook yang segera masuk ke dalam kamar mandi.

Vera yang melihat itu hanya tertawa..
Tidak sampai 5 menit, kamar mandi terbuka.. menampilkan Jungkook yang sudah selesai mandi.. Jungkook tampak sexy, dia hanya menggunakan handuk kecil yg menutupi bagian bawahnya.. tubuhnya yang kekar, roti sobeknya yang hot membuat Vera tersipu malu melihat penampilan suaminya sehabis mandi..

"Cepat sekali kau mandi.. aku bahkan belum memakai baju.." ucap Vera yang masih bercemin di kaca sambil mengeringkan rambutnya dan ia masih menggunakan handuk.

"Kenapa aku harus lama?" Tanya Jungkook yang mulai menghampiri Vera.

Jungkook langsung memeluk Vera dari belakang, Jungkook juga mengendus dan mencium leher Vera membuat Vera geli..

"Ashh Oppa.. ini geli.." ucap Vera.

Jungkook membalikkan badan Vera menjadi berhadapan dengannya..
Kedua nya baru selesai mandi dan hanya menggunakan handuk saja saat ini..

Jungkook mulai menempelkan bibirnya ke bibir Vera.. ciuman biasa itu lama kelamaan menjadi lumatan.. Vera juga membalas ciuman Jungkook sehingga membuat ciuman itu makin panas..

Jungkook memegang wajah Vera untuk memperdalam ciumannya..
Tangan Jungkook tak tinggal diam, tangan nakalnya mulai meraba raba tubuh Vera..

Dengan satu tarikan saja, Jungkook berhasil membuat handuk yang dipakai Vera lepas dan sekarang Vera full naked..

Tangan Jungkook mulai meremas kedua payudara Vera, ciuman mereka menjadi lebih napsu ketika mereka saling menghisap bibir dan bermain lidah..

Merasa pasokan oksigen berkurang, mereka melepaskan ciumannya untuk menghirup oksigen sebanyak-banyaknya..

My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang