Setelah selesai membawa Eunmi belanja, Suga melihat ke arah jam tangannya dan jam menunjukkan pukul 21:30 malam..
"Ini sudah malam, kita harus membawa Eunmi pulang ke tempat Jungkook.." ucap Suga.
"Benar.. kita membawa Eunmi ke rumah sakit saja, Jungkook juga ada disana menjaga Vera kan.." ucap Taehyung menanggapi Suga.
"Ayo lah.. sekalian kita menjenguk Vera juga kan.." ucap Jhope.
"Eunmi.. kita pulang ya.." ucap Suga.
"Gak mau.. Eunmi mau ikut Paman aja lebih seru.." ucap Eunmi.
"Kau suka ya ikut sama Paman?" Tanya Suga.
"Ne.. bukankah kau takut sama Paman Suga?" Tanya Jin menyambungi.
"Tapi Paman Paman semua baik sama Eunmi, nih belikan Eunmi banyak makanan dan snack.." jawab Eunmi sambil menunjukkan sekantong besar yang isi makanan ringan kesukaan Eunmi.
"Hahaha sepertinya kau mulai suka ikut kami ya, tapi sekarang udah malam.. jadi Eunmi harus pulang dan tidur.." ucap Namjoon.
Mereka segera pergi menuju ke rumah sakit untuk mengantar Eunmi dan juga menjenguk Vera, saat sampai dan bertanya pada perawat disitu dimana kamar Vera.. mereka segera menuju kesana..
Dengan pelan, Taehyung mengetuk pintu dan Jungkook memperbolehkan mereka masuk..
"Eh kalian datang semua.." ucap Jungkook.
"Kami kan ingin menjenguk istrimu.." ucap Jhope.
"Vera sudah sadar ternyata, bagaimana keadaanmu?" Tanya Taehyung.
"Aku lebih baik sekarang.." jawab Vera.
"Syukur lah kalau begitu.." ucap Jin.
"Appa.. Eomma.." panggil Eunmi dan mulut nya berlemotan dengan coklat karena Eunmi sedang memakan coklat.
Jungkook dan Vera kaget melihat Eunmi..
"Aigoo Eunmi.. kau makan coklat malam-malam begini, nanti sakit gigi loh dan banyak sekali makanan di kantong plastik itu.. siapa yang belikan sebanyak itu?" Tanya Jungkook.
"Paman Suga yang belikan semuanya untuk Eunmi.." jawab Eunmi sambil menunjuk Suga.
"Eunmi.. kan Eomma udah sering bilang gak boleh begitu beli snack sampai sebanyak itu.." ucap Vera dan itu membuat Eunmi sedikit takut.
"Tidak apa.. ini aku yang mau belikan untuk Eunmi.. biar dia ada snack untuk besok nya kan juga bisa.." jawab Suga.
"Eunmi juga udah makan sampai kenyang.. makan daging panggang sama Paman semua.." ucap Eunmi tersenyum lebar.
"Ya ampun, apa Eunmi ada nakal dan merepotkan Paman?" Tanya Vera.
"Gak ada kok Eomma.. Paman semua nya seru dan baik.." jawab Eunmi.
"Maafkan aku karena sudah merepotkan kalian sampai menjaga Eunmi.." ucap Jungkook.
"Kau ini, santai saja sama kami.." ucap Jin.
"Anakmu ini lucu dan menggemaskan.." ucap Jhope sambil tertawa.
"Ya benar, dia anak yang polos dan jujur.." ucap Namjoon menyeringai.
Jungkook sudah merasakan aura tidak enak..
"Jungkook.. kalau kau ingin bercinta dengan Vera, lebih baik tunggu anak kalian sudah tidur.. jika tidak kan mereka bisa melihat atau mengganggu.." ucap Namjoon pelan.
Jungkook dan Vera menjadi malu karena ucapan Namjoon dan semua disana tertawa..
"Eunmi menceritakan semua nya pada kami apa yang dia lihat.. anak kecil itu memang polos dan jujur jadi lain kali berhati-hati.." ucap Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
RomanceWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...