Pagi hari nya Vera terbangun, mata nya yang berat mulai terbuka sedikit... yang Vera rasakan adalah kepala nya sedikit pusing..
Vera juga merasakan ada sepasang lengan kekar yang memeluk dirinya dengan erat..Vera melihat ke samping dan melihat siapa yang memeluknya dengan erat..
Ternyata itu adalah Jungkook suaminya.."Aigo kepala ku sedikit pusing.. apa yang terjadi? Seperti nya tadi malam aku berbicara dengan Jungkook dan tiba-tiba aku merasa gelap.." ucap Vera memegang kepalanya.
Saat Vera ingin bangun tetapi tidak bisa karena Jungkook yang memeluknya dengan erat, Vera pun berusaha melepaskan tangan Jungkook yang memeluk tubuhnya tetapi ia tidak berhasil dan itu membuatnya mendesis kesal..
Jungkook yang sudah bangun melihat itu langsung tersenyum geli..
"Kenapa sih Sayang pagi-pagi udah bangun? Kan ini hari minggu juga jadi gak perlu bangun pagi seperti ini.." ucap Jungkook tiba-tiba.
"Ternyata kau sudah bangun juga, lepaskan tanganmu dari pinggangku Oppa.." ucap Vera.
"Kalau aku tidak mau gimana?" Tanya Jungkook.
"Kau ini menyebalkan.." jawab Vera kesal.
"Oh iya Chagi.. sebelum itu ada yang mau aku bicarakan soal semalam.." ucap Jungkook.
"Apa lagi?" Tanya Vera malas.
"Kau cemburu kan karena aku menerima Yerin kembali kerja di perusahaanku lagi? Maka nya akhir-akhir ini kau jadi marah dan cuek dingin seperti ini padaku.." jawab Jungkook serius.
Vera tetap diam dan tidak menanggapi..
"Aku hanya ingin memberitahumu kalau aku sama Yerin itu gak ada hubungan apapun.. aku berani sumpah, aku hanya menerimanya kerja kembali sebagai karyawan biasa karena aku kasihan melihatnya tidak ada pekerjaan.. hanya itu saja kok, tidak lebih.. kau harus percaya padaku Chagi.. aku hanya mencintaimu saja, di hatiku hanya ada dirimu dan tidak tergantikan oleh siapa pun.." ucap Jungkook dengan tulus.
"Perkataanmu semua nya udah basi Oppa.." ucap Vera sambil menangis nangis.
"Jadi kau tidak percaya padaku lagi? Aku harus seperti apa lagi agar kau percaya padaku.." tanya Jungkook.
"Bagaimana aku bisa percaya kalau kau waktu malam itu keluar ke club untuk ketemu Yerin kan? Terus kalian bermesra2an berdua dan kau juga ada ke rumah Yerin kan? Itu apa Oppa?!" Tanya Vera dengan suara tinggi.
"Apa maksudmu? Iya aku emang pergi ke club untuk ketemu Yerin, itu hanya sebatas bertemu saja.. dia bilang hanya mau ketemu dan minta maaf padaku atas kesalahan yang dia buat selama ini.." jawab Jungkook.
"Oh benarkah? Tapi kenapa harus ada mesra dan peluknya?" Tanya Vera lagi.
"Apa maksudmu yang itu? Bermesraan? Peluk? Aku tidak mengerti.." tanya Jungkook bingung.
"Kau masih saja pura-pura tidak tau.." jawab Vera dengan sabarnya.
Vera segera bangun dan ia membuka lemari yang ada di sebelah ranjang..
Vera mengambil semua foto itu dan memberikannya pada Jungkook.."Terus ini apa?" Tanya Vera sambil menyerahkan foto-foto itu.
Jungkook mengambil foto-foto tersebut dan melihatnya.. betapa terkejut nya Jungkook melihat foto-foto itu karena di dalam foto itu terdapat dirinya dan Yerin yang terlihat seperti mesra sekali..
"Kau sudah salah paham Chagi.. ini tidak seperti yang kau lihat, siapa yang mengirim foto-foto ini?" Tanya Jungkook.
"Aku juga tidak tau, tiba-tiba saja ada tukang pos mengantarkan ini padaku.." jawab Vera.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
RomanceWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...