33. (NC+)

53.7K 853 32
                                    

"Apa kau bilang? Sudah lama kita tidak melakukannya? Bukankah 2 hari yang lalu kita melakukannya?" Tanya Vera.

"Tapi aku tidak puas karena hanya sebentar saja waktu itu gara-gara Eunmi menangis mau nyusu.." jawab Jungkook.

"Iya, aku lupa waktu itu memberi Eunmi susu sebelum tidur.." ucap Vera.

Mendengar itu, Jungkook langsung mendorong Vera terbaring dan Jungkook menindih Vera.

"Kyaa!! Oppa apa yang kau lakukan?" Tanya Vera terkejut.

"Tadi sebelum tidur kau sudah beri Eunmi susu kan.. sekarang gantian Appa nya yang harus diberi susu.." ucap Jungkook smirk.

Tanpa basa basi, Jungkook langsung membuka kancing piyama Vera sehingga menampakkan kedua payudara Vera yang masih tertutupi bra berwarna hitam..

Jungkook meremas kedua payudara Vera yang masih di lapisi bra sehingga menimbulkan desahan kecil dari mulut Vera..

Jungkook memperkuat remasan nya pada kedua payudara Vera dan ia membuka pengait bra milik Vera sehingga payudara Vera polos tanpa tertutupi bra lagi..

Jungkook langsung melahap payudara Vera secara bergantian, Jungkook menghisap payudara Vera layaknya seperti bayi yang kehausan dan itu membuat Vera terus mengeluarkan desahannya..

"Nghh ahh Jungkook ahh jangan di hisap kuat.. sakit nghh.." desah Vera sambil menjambak rambut Jungkook.

Sesudah puas menghisap, Jungkook menjilat puting payudara Vera secara bergantian dan menciumnya..

Jungkook menjilat kedua dada Vera sampai jilatannya menuju leher Vera dan itu membuat Vera geli, tidak hanya menjilat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook menjilat kedua dada Vera sampai jilatannya menuju leher Vera dan itu membuat Vera geli, tidak hanya menjilat.. Jungkook juga mencumbui leher Vera dengan nafsu..

"Nghh ahh sshhtt.." desah Vera lagi.

Puas dengan leher Vera, sekarang lidah Jungkook menuju bibir Vera.. Jungkook menjilat bibir Vera dan melumat bibir Vera..

Vera membalas lumatan Jungkook sehingga mereka berciuman panas sekarang, mereka saling melumat, menghisap dan memasukkan lidah mereka beradu disana..

Puas berciuman panas selama 10 menit, Jungkook dan Vera melepaskan ciuman mereka.. tangan Jungkook mulai melepaskan piyama yang dipakai Vera, Jungkook langsung melepaskan celana Vera dan celana dalamnya begitu juga dengan Jungkook melepaskan semua pakaiannya sehingga mereka berdua sudah naked sekarang..

Jungkook langsung turun dari ranjang dan mengambil posisi berdiri, ia menyuruh Vera bermain dengan penisnya..
Vera langsung memegang penis Jungkook yang sudah menegang dan mengeras itu..

Vera mulai mengocok penis Jungkook menggunakan tangannya.. sesudah itu Vera langsung memasukkan penis Jungkook ke dalam mulutnya.. Vera mulai mengulum penis Jungkook yang ada di dalam mulutnya..

 Vera mulai mengulum penis Jungkook yang ada di dalam mulutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang