Sesudah memandikan Eunmi, Eunmi duduk diam di ruang tamu menunggu Jungkook yang lagi bersiap-siap..
Tidak lama kemudian, Jungkook datang menghampiri Eunmi dengan keadaan yang sudah rapi karena ia sudah selesai siap-siap..
"Eunmi.. lagi apa nak?" Tanya Jungkook.
"Eunmi lagi duduk diam nunggu Appa selesai siap-siap dan Eunmi tidak ada nakal kok.." jawab Eunmi semangat.
"Bagus kalau gitu.. sebelum kita ke mall, pamit dulu sama Eomma sana.." ucap Jungkook.
"Baik lah Appa.." sahut Eunmi.
Eunmi segera berlari menuju ke kamar Appa dan Eomma nya.. Eunmi masuk dan dilihat nya Vera yang masih tertidur di tutupi selimut..
"Eomma.." panggil Eunmi pelan.
"Ehmm.." guman Vera pelan.
"Eomma.. Eunmi mau ke mall dulu ya sama Appa.. Eomma mau nitip beli balang tidak?" Tanya Eunmi.
"Iya.. nanti Eomma biasa telepon Appa kalau Eomma mau nitip barang.. Eunmi hati-hati ya di jalan dan di mall jangan nakal.." jawab Vera.
"Siap Eomma.. Eunmi janji gak nakal kok.." ucap Eunmi sambil tersenyum.
"Bagus kalau gitu.." ucap Vera sambil mencium pipi Eunmi.
Sesudah pamit, Eunmi keluar dari kamar dan berlari menuju ke ruang tamu..
"Gimana? Udah pamit sama Eomma?" Tanya Jungkook langsung.
"Udah kok Appa dan Eomma bilang ke Eunmi jangan nakal telus Eomma cium pipi Eunmi.." jawab Eunmi.
"Wah tadi Eomma gak ada cium Appa.." ucap Jungkook dengan nada manja.
"Tapi kan Appa sama Eomma udah seling ciuman di bibil.." ucap Eunmi.
"Hah? Eunmi tau dari mana?" Tanya Jungkook.
"Eunmi biasa ada lihat kok.." jawab Eunmi dengan polosnya.
"Aigoo.. kamu ngintip Appa sama Eomma ya?" Tanya Jungkook lagi.
"Tidak kok, Eunmi tidak sengaja melihat.. benal kok Appa.. Eunmi tidak bohong.." jawab Eunmi dengan jujur.
"Baik lah.. ayo kita berangkat sekarang.. nanti kesiangan.." ucap Jungkook.
SKIP >>
Jungkook dan Eunmi telah sampai di mall dan mereka hanya pergi berdua saja tanpa Vera..
Jungkook terus memegang tangan Eunmi, menjaga Eunmi supaya Eunmi tidak berlari kemana-mana..Saat asik berjalan, mata Eunmi tertuju pada salah satu tempat makan yaitu burger king..
"Appa, Eunmi pengen makan burger.. kita makan ke situ ya.." ajak Eunmi.
"Baik lah kalau Eunmi mau makan burger.." ucap Jungkook.
Mereka berdua masuk ke dalam dan Jungkook berdiri di tempat kasir untuk memesan..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
DragosteWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...