Hari mulai siang.. jam menunjukkan pukul 11 siang dan tampak nya kedua pasangan pengantin baru ini masih tertidur dengan nyenyak.. Vera mulai membuka mata nya yang terasa berat itu, tubuhnya terasa lelah sekali..
Vera melihat ke sebelahnya dan tampak wajah tampan Jungkook yang masih tidur nyenyak..Vera tersenyum melihat wajah polos suaminya yang sedang tertidur itu.. Vera dengan pelan memegang wajah Jungkook dan mengelus pipi nya dengan lembut..
Kegiatan Vera membuat Jungkook terganggu, Jungkook mulai membuka matanya sedikit dan ia melihat istri nya yang sudah terbangun..
"Nghh.. chagi ah kau sudah bangun?" Tanya Jungkook masih setengah sadar.
"Ne.. ini sudah siang.." jawab Vera.
"Memangnya jam berapa?" Tanya Jungkook.
"Jam 11 siang.." jawab Vera.
"Aigo sudah sesiang itu.. ku pikir masih pagi.." ucap Jungkook.
"Aku juga pikir gitu.. aku mau mandi dulu.." ucap Vera.
Saat Vera hendak bangun, Jungkook langsung menahannya dan memeluknya.
"Jungkook.. apa yang kau lakukan? Lepaskan aku.. aku mau mandi.." ucap Vera.
"Kenapa buru-buru sayang? Santai saja.. kita ini kan pengantin baru.." ucap Jungkook.
"Tapi badanku terasa lengket.. aku ingin segera mandi.." ucap Vera.
"Morning kiss nya dulu.. mana?" Tanya Jungkook sambil menunjuk bibirnya.
"Morning kiss apa? Ini sudah siang tau.. ayo lah aku mau mandi sekarang juga.." ucap Vera.
"Baiklah.. kita mandi bersama sayang.." ucap Jungkook yang langsung bangun.
"Aku tidak mau!" Tolak Vera cepat.
"Kenapa? Kita sudah menikah jadi tidak masalah jika mandi bersama.." ucap Jungkook mengeluarkan smirknya.
Jungkook mengambil handuk kecilnya menutupi bagian bawahnya dan ia langsung menggendong Vera yang masih naked itu ala bridal style..
"Kyaa! Jungkook-ah.. turunkan aku!" Ucap Vera malu karena ia masih naked.
"Tidak akan.. kita akan mandi bersama sayang.." ucap Jungkook yang membawa Vera masuk ke kamar mandi.
Mereka mandi bersama.. sekitar 45 menit mereka telah selesai dan turun ke bawah menuju meja makan untuk sarapan..
Bibi Hyojin sudah menyiapkan sarapan untuk mereka berdua.. sandwich dan segelas susu.
"Kalian bangun sangat siang.. ku pikir ini sudah waktunya makan siang bukan sarapan lagi.." ucap bibi Hyojin.
"Tidak apa bibi.. kami akan tetap makan sarapan ini.." ucap Vera.
"Sepertinya setelah makan ini.. aku akan makan di luar saja.." ucap Jungkook.
Saat Vera memakan sepotong kecil sandwich, tiba-tiba saja ia menjadi mual dan ingin muntah.. Vera segera menuju wastafel dan memuntahkan isi perut nya yang masih kosong itu.. Jungkook dan bibi Hyojin yang melihat nya menjadi khawatir.
"Hey Chagi-ah.. kau kenapa? Apa kau sakit?" Tanya Jungkook menghampiri Vera.
Jungkook memijit leher dan punggung Vera dengan lembut dan Vera merasa mual terus..
"Lebih baik kita bawa ke dokter saja.." ucap bibi Hyojin dan di setujui Jungkook.
"Sepertinya tidak perlu.. aku hanya lelah mungkin.." ucap Vera.
"Tidak.. kita harus ke dokter sayang.. aku takut kau sakit.." ucap Jungkook.
"Benar kata Tuan Muda.." ucap bibi Hyojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
RomanceWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...