Ketika Jungkook sedang ngobrol dengan teman-temannya, tiba-tiba Vera datang dan menghampiri mereka semua..
"Ada apa Sayang?" Tanya Jungkook.
"Oppa, aku bolehkan titip Eunwo bentar dan Eunmi disini?" jawab Vera.
"Boleh, memangnya kau mau kemana?" Tanya Jungkook.
"Ada urusan bentar dan aku pinjam Taehyung nya juga bentar ya.." jawab Vera.
"Eh kenapa aku? Ada apa ini?" Tanya Taehyung.
"Bentar aja kok, oh ya Eunmi ikut sama Appa bentar dulu ya.. kan Eomma udah kasi coklat, duduk diam disitu ya sama Appa.." ucap Vera.
"Ok Eomma.." sahut Eunmi sambil menikmati coklatnya.
Jawaban Vera membuat semua disana bingung, dengan cepat Vera menarik tangan Taehyung untuk ikut bersamanya..
"Kenapa dengan Vera? Tiba-tiba aja dia mengajak Taehyung pergi.." tanya Suga.
"Wah ada apa ini?" Tanya Namjoon sambil melirik ke Jungkook yang tampak sedang berpikir.
"Aku juga tidak tau.." jawab Jhope.
"Mungkin ada hal yang ingin dibicarakan.." jawab Jin berpikir positif.
"Nanti kita tanyakan sama Taehyung aja.." ucap Jungkook.
Vera membawa Taehyung ke belakang rumah, bisa di bilang jauh dari ruang tamu tempat Jungkook dan temannya berkumpul..
"Eh ada apa Vera? Kenapa kau tiba-tiba mendadak membawa ku kesini? Nanti Jungkook bisa salah paham padaku dan aku bisa di tinju oleh Jungkook.." ucap Taehyung.
"Ada yang ingin aku tanyakan padamu.." ucap Vera pelan dan serius.
"Kenapa kau serius seperti itu? Kau membuatku takut saja.." ucap Taehyung.
"Kenapa kau mengajak Taehyung Oppa ke sini?" Tanya Selvi dengan bingung.
"Karena Taehyung Oppa teman paling dekatnya Jungkook dari kecil jadi aku rasa dia tau tentang Jungkook semuanya.." jawab Vera.
"Oh itu benar juga.." ucap Selvi.
"Heh? Kalian kenapa sih? Ada apa? Jangan membuatku bingung.." tanya Taehyung.
"Begini.. kan Jungkook 2 hari lagi tanggal 1 september dia ulang tahun.. terus aku ingin memberikan dia kado yang terbaik, kira-kira menurutmu apa Oppa?" Tanya Vera.
"Aigoo aku pikir ada apa.. rupanya hanya hal itu hahaha.." ucap Taehyung tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
RomanceWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...