Subin membawa Eunmi jalan mengelilingi perusahaan Jungkook yang cukup besar..
"Wah Bibi.. ternyata besal juga ya tempat kelja Appa.." ucap Eunmi dengan kagum.
"Ini bukan hanya tempat kerja Appa mu tapi perusahaan ini milik Appa mu juga, maka nya Appa mu sangat kaya.." ucap Subin.
"Benalkah Bibi? Pantas saja Appa selalu membelikan apa yang Eunmi mau.." ucap Eunmi.
"Enak dong jadi Eunmi punya Appa yang kaya kan? Mau apa aja pasti dibelikan.." ucap Subin.
"Iya Bibi tapi biasanya Eomma suka marah kalau Eunmi seling membelinya banyak padahal tidak apa kan kalena Appa nya Eunmi sangat kaya.." ungkap Eunmi jujur.
"Hahaha Eomma mu marah karena tidak baik juga kalau beli mainan berlebihan, itu kan menghabiskan uang juga.. mungkin maksud Eomma mu beli seperlunya aja dan uang nya dipakai untuk hal yang lebih dibutuhkan.. biasa lah pikiran ibu-ibu emang gitu.." ucap Subin.
"Pikilan ibu-ibu maksud nya apa ya Bibi?" Tanya Eunmi bingung.
"Kau masih tidak ngerti, sudah lah jangan di bahas nanti tunggu Eunmi udah besar baru tau.. ayo kita lanjutkan kelilingnya.." jawab Subin.
"Tapi Bibi, Eunmi haus.. mau minum.." ucap Eunmi sambil memegang tenggorakannya.
"Baik lah, kalau gitu ayo kita beli minuman di kafetaria.." ajak Subin.
"Oke Bibi!!" Sahut Eunmi semangat.
Di ruangan kerja pribadi Jungkook..
"Bekalmu sudah habis, kalau gitu aku mau pulang dulu ya Oppa.." pamit Vera.
"Tunggu Chagi.." ucap Jungkook memegang tangan Vera.
"Ada apa Oppa?" Tanya Vera.
"Aku masih merindukanmu.." manja Jungkook.
"Aigo Oppa.. kau ini bagaimana sih? Aku kan harus pulang dan juga kau harus melanjutkan pekerjaanmu.. dasar manja.." ucap Vera.
"Iya sih.. oh iya nanti sore setelah pulang dari kantor aku gak langsung pulang ke rumah ya, soalnya aku mau ketemuan sama Taehyung.. biasa lah.." ucap Jungkook tersenyum.
"Baik lah Oppa.." balas Vera tersenyum.
"Oh ya dimana Eunmi?" Tanya Jungkook.
"Mungkin sama Subin di luar dan jalan-jalan, ini aku mau menemui mereka dan membawa Eunmi pulang juga.." jawab Vera.
"Iya Chagi, hati-hati dijalan.." ucap Jungkook.
"Iya Oppa.. semangat ne kerjanya.." ucap Vera.
"Eh tunggu dulu.." ucap Jungkook yang membuat Vera menghentikan langkahnya.
"Ada apa lagi Sayang?" Tanya Vera.
"Mana kecupan singkat sebelum pergi untukku Chagi?" Tanya Jungkook menggoda.
"Aish tidak mau disini, aku malu.. ya sudah aku pulang dulu.." jawab Vera malu dan langsung keluar dari ruangan Jungkook.
"Dasar.. padahal sudah menikah tapi terkadang masih saja malu kalau mau romantis.." ucap Jungkook tertawa geli.
SKIP ~~
Sore hari nya ketika sudah pulang dari kantor, Jungkook langsung pergi menuju ke rumah Taehyung seperti yang sudah dijanjikannya..
Jungkook mengetuk pintu rumah Taehyung dan tidak lama Taehyung langsung membuka pintu.
"Akhirnya kau datang juga Jungkook, sudah lama kita tidak bertemu.. ayo masuk saja, tidak ada orang juga di rumah.." ucap Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
RomanceWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...