Vera mulai masuk ke dalam rumah dengan pelan, tanpa ia sadari.. Jungkook sudah berdiri di depannya dan menatapnya tajam yang membuat Vera terkejut dan sedikit takut.
"Baru pulang ya? Gimana pesta ulang tahunnya?" Tanya Jungkook.
"Eh.. kau belum tidur Jungkook-ah? Ya seru sampai pulangnya malam.." jawab Vera pelan karena ia takut dan gugup.
"Oh begitu.. seperti nya seru banget ya.." ucap Jungkook yang mulai berjalan mendekat ke Vera, reflek membuat Vera mundur.
"Ada apa Jungkook? Kenapa kau semakin mendekat?" Tanya Vera panik.
Jungkook hanya mengeluarkan smirk nya yang membuat Vera sangat ketakutan sehingga punggungnya menabrak dinding karena tidak bisa mundur lagi dan sekarang Jungkook menghimpitnya.. jarak mereka sangat dekat.
Vera menggunakan kedua tangannya untuk menahan dada Jungkook supaya menjaga jarak mereka yang hanya tinggal 5 cm saja."Gadisku udah berani nakal ya.. kau ke pesta ulang tahun temanmu atau keluar berdua bersama Jimin hem?" Tanya Jungkook yang membuat Vera menelan ludahnya.
"Ke-kenapa kau bertanya seperti itu Jungkook?" Tanya Vera pura-pura tidak mengerti.
"Aku bertanya padamu.. kenapa kau bertanya balik?" Tanya Jungkook dengan suara yang mulai ia tinggikan.
"Ano.. aku.. itu.." Vera tidak bisa berkata lagi.
"Ayo jawab sayang.." ucap Jungkook dan ia mengelus pipi chubby Vera.
"Mi-mianhae Jungkook-ah.." ucap Vera pelan.
Jungkook yang mendengar kata maaf keluar dari mulut Vera hanya tertawa..
"Sudah berani berbohong padaku.. kau memang gadis yang nakal.. sepertinya kau harus diberi pelajaran.." ucap Jungkook smirk.
"Aku mohon.. maafkan aku Jungkook.. aku benar-benar minta maaf.. aku hanya keluar makan saja bersama Jimin.." ucap Vera.
"Aku tidak peduli apapun alasannya!" Bentak Jungkook dengan tatapan tajam yang membuat Vera ketakutan dan hampir menangis.
"Ayo ikut aku cepat!" Perintah Jungkook yang langsung menarik tangan Vera dengan kuat sehingga membuat Vera mengerang kesakitan.
"Jungkook.. lepaskan.. ini sakit.." mohon Vera supaya Jungkook melepaskan genggamannya.
Tetapi Jungkook tidak mendengarkan Vera, melihat Vera yang berusaha berontak..
Jungkook langsung menggendong Vera dan meletakkan Vera di atas bahunya.Jungkook segera membawa Vera ke kamarnya..
Vera terus memberontak memukul-mukul punggung Jungkook tetapi itu tidak ada apa-apa nya bagi Jungkook..Setelah sampai di kamarnya, Jungkook langsung menutup pintunya dengan keras dan menguncinya.. sesudah itu Jungkook membaringkan Vera dikasurnya..
Jungkook juga mengambil dasi miliknya dan ia mengikat kedua tangan Vera ke atas pada ujung ranjangnya.. Vera sekarang tidak bisa bergerak dan memberontak karena kedua tangannya di ikat pada ujung ranjang..
"Jungkook! Apa yang kau lakukan? Lepaskan aku! Aku mohon jangan lakukan ini.. ini sakit.." mohon Vera yang terisak hampir menangis.
"Sepertinya kau tidak bisa jadi gadis yang penurut ya.. dan harus di kasari dulu.." ucap Jungkook menyeringai dan smirk.
Jungkook mulai melepaskan ikat pinggang miliknya.. ia juga mulai melepaskan kancing kemeja miliknya satu persatu..
Sesudah itu Jungkook melepaskana celana jeansnya.. sehingga ia hanya menggunakan boxer saja dan tampak sesuatu menonjol di balik boxernya itu..Vera yang melihat itu membelakkan matanya.. karena ia tau apa yang terjadi padanya nanti dan juga apa yang akan Jungkook lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
RomantikWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...