"Oppa! Hentikan ini! Tahan nafsumu dulu sampai nanti malam. Ini masih pagi dan ada Eunwo diluar. Bagaimana kalau ketahuan Eunwo dan dia mendengar suara kita?" Tanya Vera yang panik karena tangan nakal Jungkook semakin menjadi meremas kuat kedua dadanya dan mencium lehernya.
"Eunwo tidak akan mendengarkan kita Sayang asal kau tidak mendesah dengan keras.." ucap Jungkook masih sibuk mencumbui leher Vera.
"Oppa! Nghh cukup.." ucap Vera berusaha menyingkirkan tangan nakal Jungkook dari dada nya.
Dengan satu tarikan, Jungkook berhasil melepas handuk yang dipakai oleh Vera. Handuk tersebut ia buang ke sembarangan tempat dan sekarang Vera full naked dihadapannya.
"Oppa! Apa yang kau lakukan?! Aku baru saja selesai mandi akhh.." jerit Vera karena jari Jungkook masuk ke dalam vaginanya.
"Cukup nikmati saja Sayang.." ujar Jungkook sibuk mengocok jarinya di dalam vagina Vera.
"Ahh nghh Jungkook ahh h-hentikan.." ucap Vera menutup mulutnya menggunakan tangan agar suaranya tidak keluar.
"Uh, ini sudah basah Sayang. Lihatlah ini.." ucap Jungkook mengeluarkan jarinya yang sudah basah dan lengket oleh cairan Vera.
"Jangan sekarang Oppa, nanti malam saja ya.." mohon Vera.
Tetapi Jungkook malah mendorong Vera jatuh terbaring di atas kasur dan ia menindihnya.
"Aku mau nya sekarang juga.." bisik Jungkook ditelinga Vera yang membuat Vera merinding.
Jungkook melumat bibir Vera dengan penuh nafsu dan tangan nakalnya mengelus vagina Vera yang sudah mulai basah dan bermain disana.
Merasa Vera sudah hampir kehabisan oksigen, Jungkook melepas ciumannya dan ciumannya turun ke dada Vera. Dengan keahliannya, Jungkook mencium, menghisap dan mengemut puting payudara Vera sehingga membuat sang istri mendesah hebat dan tubuhnya panas bagaikan cacing kepanasan.
"Ahh akhh ahh Jungkook ahh Oppa kau membuatku ingin keluar kyaaaa!" Jerit Vera untuk orgasme pertamanya.
Jungkook mengeluarkan jarinya yang bermain di area privat Vera, jarinya basah dan lengket penuh cairan dari sang istri.
Jungkook mulai melebarkan kedua paha Vera dan ia mulai mencium area privat Vera.Ahh..
Tanpa lama, Jungkook langsung menjilat area vagina Vera. Lidah nakalnya bermain klitoris dan menusuk-nusuk di dalam lubang vagina Vera sehingga membuat Vera merasakan sensasi yang luar biasa dan tangannya reflek menjambak rambut milik Jungkook.
"Ahh.. nghh ahhh Oppa ahh aku mau keluar lagi karenamu kyaaa!" Jerit Vera karena ia orgasme untuk kedua kalinya.
Vera mengatur nafasnya dan ia tampak cukup lelah karena telah dipermainkan oleh Jungkook.
"Oppa ahh berhenti mempermainkanku, aku takut Eunwo mendengar kita.." ujar Vera.
"Tidak kok Sayang, kau tenang saja. Sekarang puaskan jagoanku ini.." ucap Jungkook yang membuka resleting dan menurunkan celananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
RomanceWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...