Hari mulai sore.. terlihat seorang gadis yang sedang berjalan di sekitaran daerah Myeongdong untuk mencari pekerjaan, tetapi sampai saat ini ia belum mendapatkannya.. gadis itu memutuskan untuk duduk sebentar disalah satu bangku.. ia pun menghela nafas..
"Bagaimana ini? Aku belum mendapatkan pekerjaan.." ujar gadis yang diketahui bernama Vera merasa khawatir.
Tiba-tiba ada seorang namja yang menghampirinya dan menepuk pundaknya sehingga membuatnya tersentak kaget.
"Maafkan aku, apa yang sedang kau lakukan sendirian disini? Aku melihatmu sepertinya sedang kesusahan.." tanya namja itu.
"Aku sedang mencari pekerjaan tetapi belum mendapatkannya.." jawab Vera.
Namja yang bernama Jeon Jungkook ini mulai mengamati Vera.. tiba-tiba ia menyeringai.
"Sepertinya dia bukan berasal dari korea, tetapi cantik juga.. aku sedikit tertarik padanya." Batin Jungkook dalam hati.
"Maaf Tuan.. kenapa anda tiba-tiba melamun?" Tanya Vera melihat ke arah Jungkook.
"Tadi kau berkata kau sedang mencari pekerjaan kan? Bagaimana jika aku memberikan mu pekerjaan?" Tawar Jungkook.
Mendengar itu mata Vera membulat besar.. ia segera berdiri dari bangku dan memandang Jungkook tidak percaya.
"Benarkah? Kau akan memberikanku pekerjaan? Ahh terimakasih Tuhan.. akhirnya aku mendapatkan pekerjaan.. aku akan bekerja dengan sebaik mungkin." Ucap Vera senang.
"Kalau boleh tau.. siapa nama mu?" Tanya Jungkook.
"Perkenalkan namaku adalah Vera.." jawab Vera sambil membungkukkan badannya.
"Vera? Sepertinya kau bukan berasal dari Korea?" Tanya Jungkook lagi.
"Iya.. aku berasal dari Indonesia.. aku sedang kuliah disini.. maka dari itu aku membutuhkan pekerjaan untuk membiayai kuliah dan juga kehidupanku disini.." ujar Vera.
"Oh jadi begitu.. kau berasal dari Indonesia.. namaku adalah Jeon Jungkook..
baiklah sekarang ayo ikut aku.." ucap Jungkook."Baiklah Tuan!" Ucap Vera semangat.
Jungkook membawa Vera ke tempat rumahnya.. setelah sampai di rumahnya.. Vera tercengang karena rumah Jungkook begitu besar, mewah seperti istana.. dia terkagum.
"Tuan apa ini rumah mu?" Tanya Vera.
"Iya ini adalah rumahku.." jawab Jungkook.
"Ini sangat besar dan mewah sekali.. kau pasti orang yang sangat kaya.. wahh.." kagum Vera.
Jungkook hanya tersenyum..
Jungkook segera memarkirkan mobilnya dan ia mengajak Vera untuk masuk ke dalam rumahnya.. saat masuk ke dalam rumah Jungkook, mata Vera membulat besar karena di dalam rumah itu sangat mewah sekali.."Ini seperti istana.. gila.." seru Vera tanpa sadar.
"Haha apa kau tidak pernah melihat rumah sebesar ini?" Tanya Jungkook.
"Tidak pernah." Jawabnya menggeleng.
"Oh iya Tuan.. pekerjaan apa yang harus aku kerjakan disini?" Tanya Vera.
"Pekerjaan? Oh iya.. sebelum itu kau harus menandatangani surat perjanjian ini dulu.." ucap Jungkook memberikan surat.
"Surat perjanjian apa ini?" Bingung Vera.
"Itu surat perjanjian kerjanya.. kau tanda tangani dulu baru akan kujelaskan pekerjaanmu dan gaji yang kuberikan ini sangat besar dari pada kau harus bekerja di toko-toko yang ada di Myeongdong.." jelas Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
RomanceWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...