Vera berusaha untuk bangun berdiri.. jujur saja seluruh badan nya sakit karena perlakuan Jungkook.. Vera mulai memungut pakaiannya yang berserakan di lantai..
Ia menangis karena pakaiannya di sobek oleh Jungkook.. ia segera mengambil selimut yang ada di kasur dan menutup tubuhnya yang naked itu.. dan saat itu juga bibi Hyojin masuk ke dalam kamar Jungkook untuk melihat Vera."Aigoo.. kau tidak apa-apa? Apa yang terjadi?" Tanya bibi Hyojin khawatir.
"Aku tidak apa bibi.. hanya tubuhku sedikit sakit dan lelah.." jawab Vera berusaha tersenyum.
"Matamu bengkak.. kau pasti habis menangis.." ucap bibi Hyojin lagi.
"Aku tidak apa bibi.. aku harus kembali ke kamarku untuk mandi dan tidur.. karena aku sangat lelah sekali.." ucap Vera.
"Bibi tau.. maafkan Tuan Muda yang sudah kasar padamu.. kau tau kan seperti yang aku ceritakan.." ucap bibi Hyojin.
"Kenapa bibi minta maaf? Itu tidak perlu.. aku tau itu.." ucap Vera.
"Baiklah.. jika ada perlu bantuan tolong panggil saja aku.." ucap bibi Hyojin tersenyum.
"Tentu.. Gomawo bibi.." ucap Vera.
Vera tetap berusaha untuk berjalan menuju kamarnya.. bibi Hyojin yang melihatnya merasa kasihan dan tidak tega karena melihat Vera yang jalan dengan pincang..
Setelah sampai di kamarnya.. Vera segera mandi membersihkan tubuhnya dan segera tidur.Keesokan paginya.. jam telah menunjukkan pukul 11 siang.. terlihat Vera yang masih tertidur dengan nyenyak..
Bibi Hyojin masuk ke dalam kamarnya dan membangunkannya..
"Vera.. bangunlah.. Tuan Muda menyuruhmu.." panggil bibi Hyojin mengguncang-guncangkan tubuh Vera.
Vera menggeliat, mata nya yang terasa berat itu mulai terbuka perlahan..
"Ini sudah jam berapa bibi?" Tanya Vera.
"Sudah jam 11 siang.." jawab Bibi Hyojin.
Vera terkejut dan ia segera bangun..
"Apa?! Jam 11? Aigoo aku baru bangun.. untung saja masih liburan.. tapi kepalaku sedikit pusing dan tubuhku masih lelah.." ucap Vera sambil memegang kepalanya.
"Tuan Muda segera menyuruhmu mandi karena ia akan mengajakmu ke kantornya.." ucap bibi Hyojin yang membuat Vera menoleh padanya.
"Apa? Mengajakku ke kantornya? Untuk apa?' Tanya Vera penasaran.
"Bibi juga tidak tau.. lebih baik kau segera mandi.." ucap bibi Hyojin.
"Cepat mandi.. dasar pemalas.." ucap Jungkook yang tiba-tiba sudah berdiri bersandar di depan pintu sambil melihat Vera.
Vera yang melihat Jungkook langsung memasang ekpresi tidak suka..
"Kalau begitu bibi keluar dulu." Pamit bibi.
Bibi Hyojin segera keluar meninggalkan Vera dan juga Jungkook.
"Untuk apa kau mengajakku ke kantormu?" Tanya Vera ketus.
"Tentu saja menemaniku.. kan kau juga masih libur dan tidak ada kegiatan.." jawab Jungkook.
"Aku tidak mau! Lebih baik aku di rumah bersama bibi Hyojin dari pada bersamamu.." Tolak Vera cepat.
"Dasar gadis keras kepala.. apa perlu aku yang memandikanmu?" Ucap Jungkook sambil menatap ke arah Vera.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
RomanceWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...