"Aaaaaa!!" Teriak Vera dipagi hari.
Vera kaget melihat angka pada timbangan, berat badan nya naik drastis dan ia berkaca melihat tubuhnya yang bertambah berisi..
Jungkook yang mendengar teriakan Vera langsung panik dan masuk ke dalam kamar..
"Ada apa Sayang teriak-teriak?" Tanya Jungkook dengan panik.
"Oppa.." panggil Vera dengan nada sedih.
"Kenapa? Apa ada kecoa atau serangga apapun?" Tanya Jungkook lagi.
"Tidak.. tapi berat badanku naik dratis, aku pusing.." ucap Vera memegang kepalanya.
"Aigo Sayang, kupikir ada apa tadi rupanya masalah berat badan saja.." ucap Jungkook.
"Aku sepertinya harus diet ketat dan menjaga makanku.." ucap Vera sambil melihat-lihat badannya di kaca.
"Kau benar Sayang, tubuhmu semakin berisi.. sangat berbeda dengan pertama kali kita bertemu bodymu menggoda tapi sekarang sudah tidak seperti dulu lagi karena makin berisi.." ucap Jungkook sambil mendudukan dirinya di ranjang.
"Tapi kan aku begini semua gara-gara dirimu Oppa, aku melahirkan dua anakmu jadi tubuhku makin melar dan berisi karena nafsu makanku kuat apalagi semenjak melahirkan Eunwo.." ucap Vera.
"Mau bagaimana pun aku tetap mencintaimu istriku tapi setidaknya diet lah sehingga bodymu bisa kembali seperti dulu lagi yang sexy dan menggoda itu apalagi kalau dibawahku saat bercinta.." ucap Jungkook dengan seringai.
Mendengar itu Vera menjadi sedikit kesal..
"Ishh dasar kau ini Oppa.." ucap Vera sambil melipatkan kedua tangannya di dada.
Tiba-tiba muncul ide di otaknya, Vera segera tersenyum.. ia mendekati Jungkook duduk di ranjang disebelah Jungkook..
"Eh ada apa Chagi?" Tanya Jungkook.
"Oh iya Oppa, kau tadi bilangkan ingin melihatku punya body yang langsing dan sexy seperti dulu..." ucap Vera lembut.
"Eh.. memangnya kenpa?" Tanya Jungkook lagi.
"Baiklah.. aku akan mulai diet, pergi ngegym dan juga menjaga pola makanku tapi kan itu juga semuanya perlu uang Oppa.. jadi tambahkan ya uang bulananku, inikan untuk kebutuhan tambahanku juga.. oh iya aku lupa, aku kan juga mau perawatan wajah dan skincare biar makin cantik dimatamu.." ucap Vera dengan manja dan ia mengelus dada Jungkook dengan lembut dan menggoda.
"Aigoo itu gampang Sayang.. jika kau minta uang tambahan, aku pasti berikan berapa pun yang kau mau.." ucap Jungkook memegang tangan Vera yang mengelus dadanya.
Jungkook juga semakin mendekatkan tubuhnya dan wajahnya dengan Vera..
"Ah benarkah? Gomawo Oppa.." ucap Vera.
"Tapi Sayang, jatahku harus bertambah juga ya.." ucap Jungkook sexy.
"Eh? Aish aku sudah tau Oppa pasti itu yang kau minta.." ucap Vera.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
RomansaWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...