Pagi hari nya di hari minggu, Jungkook tampak sedang duduk santai di sofa sambil memainkan game di ponselnya..
Sedangkan Vera membantu bibi Hyojin di dapur dan Eunmi asik bermain sendiri dengan boneka boneka nya yang banyak..
Karena merasa bosan bermain sendiri, Eunmi menghampiri Jungkook di sofa..
"Appa.." panggil Eunmi.
"Ne, ada apa?" Tanya Jungkook.
"Eunmi bosan di rumah, ayo kita piknik di sungai Han Appa, kan cuaca juga tidak panas.." jawab Eunmi antusias.
"Apa? Piknik di sungai Han? Kenapa mendadak gini? Lain kali saja ya.." Tanya Jungkook.
"Eunmi mau nya hari ini! Kan Appa tidak kelja.. ayo Appa ayo.." jawab Eunmi sambil menunjukkan pose imutnya.
"Hahaha.. iya Appa mau tapi tanya Eomma dulu mau apa tidak?" Ucap Jungkook tertawa.
"Horee.. Eunmi akan bilangkan ke Eomma.." ucap Eunmi semangat.
Eunmi lari menghampiri Vera yang sedang cuci piring di dapur..
"Eomma!" Panggil Eunmi.
"Iya ada apa sayang?" Tanya Vera.
"Ayo kita piknik di sungai Han bersama Appa.." jawab Eunmi bersemangat.
"Apa? Piknik? Sekarang?" Tanya Vera lagi.
"Ne.. kan cuaca nya bagus tidak panas Eomma.. ayo lah.." jawab Eunmi memohon.
"Appa mu mau tidak?" Tanya Vera.
"Appa mau kok, ayo Eomma.." jawab Eunmi sambil menarik narik tangan Vera.
"Iya tunggu Eomma selesaikan dulu cuci piringnya.. tinggal sedikit lagi kok.." ucap Vera.
"Horee! kalau gitu Eunmi mau siap siap dulu.." ucap Eunmi senang.
Siang menjelang sore.. Jungkook dan keluarga kecil nya segera berangkat ke sungai Han untuk piknik disana.. Vera menyiapkan karpet untuk mereka duduk dan juga membawa makanan untuk mereka makan..
"Sudah sampai, Eunmi sangat suka bermain disini.." ucap Eunmi senang.
Jungkook dan Vera duduk santai berdua sedangkan Eunmi aktif bermain sana sini..
"Lihat Eunmi, dia sangat senang kalau bermain dan di ajak jalan.." ucap Jungkook sambil melihat anaknya.
"Iya dia anak yang aktif.." ucap Vera.
"Tidak terasa ya Eunmi sudah masuk usia ke 3 tahun, aku jadi mau tambah anak 1 lagi.." ucap Jungkook.
"Apa maksudmu berkata seperti itu Oppa?" Tanya Vera.
"Apa kau tidak mau memberikan Eunmi adik? Lihat lah dia, kasihan dia hanya sendirian saja.. ayo kita buatkan adik untuk Eunmi.." jawab Jungkook sambil menggoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
RomanceWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...