5. (NC)

85.4K 1.5K 135
                                    

Setelah sampai di rumah.. Jungkook tetap diam saja begitu juga dengan Vera yang takut jika melihat Jungkook marah..
Jungkook langsung masuk ke kamarnya..
Vera yang melihat Jungkook marah seperti itu pun kebingungan sekali..

Tiba-tiba ponsel milik Vera berbunyi dan ternyata yang meneleponnya adalah orang tua nya yang berada di Indonesia.. orang tua nya meminta uang padanya untuk menyelesaikan masalahnya.. itu membuat Vera pusing, bagaimana tidak.. orang tua nya sudah meminta 200 juta padanya.. bagaimana ia mendapatkan uang banyak seperti itu? Salah satu nya cara adalah meminjam pada Jungkook..

Vera memberanikan diri menuju kamar Jungkook, padahal ia sebenarnya takut apalagi Jungkook sedang marah saat ini.. tetapi ia tetap memberanikan diri mengetuk pintu kamar milik Jungkook..

"Tok.. tok.. Jungkook-ah.. apa boleh aku masuk? Ada yang ingin aku bicarakan.." panggil Vera dengan suara pelan.

Tidak ada suara apa pun, Vera berdiri cukup lama.. saat ia hendak pergi, tiba tiba pintu kamar terbuka dan Jungkook langsung menarik tangan Vera masuk ke kamarnya dan itu membuat Vera kaget bukan main..

Jungkook langsung menutup pintu kamarnya dengan cukup kuat dan ia langsung mendorong Vera ke kasurnya dan langsung menindih Vera.

"Apa yang ingin kau bicarakan?" Tanya Jungkook dengan datar dan tatapan tajam.

Itu membuat Vera sangat ketakutan apalagi Jungkook menindihnya dan jarak wajah mereka begitu dekat sehingga membuat Vera gugup.

"Oh iya sebelum kau bicara, ada yang ingin aku katakan padamu.." ucap Jungkook tetap datar dan juga tatapan tajamnya.

"A-apa i-itu?" Tanya Vera gugup.

"Aku tidak suka jika kau mendekati pria yang ada di pesta itu.. kau mengerti? Jika kau berani dekat dengan pria itu.. kau tau sendiri kan akibatnya? Aku akan menghukummu dengan memperkosamu seperti waktu itu.." ucap Jungkook serius.

"Baiklah.. aku tidak akan dekat dengan pria itu lagi.. tolong maafkan aku.." ucap Vera.

"Itu bagus.. ini baru gadisku.." ucap Jungkook menyeringai dan ia mengelus pipi Vera.

"Terus apa yang ingin kau bicarakan itu?" Tanya Jungkook tiba tiba.

"Tapi aku mohon jangan menindihku seperti ini.. jarakmu begitu dekat sehingga membuatku kesulitan.." ucap Vera.

Mendengar itu, Jungkook segera bangun dan ia mengambil posisi duduk disebelah Vera, begitu juga dengan Vera yang langsung mengambil posisi duduk.

"Jadi begini ...."

Vera menceritakan pada Jungkook musibah yang menimpa keluarganya di Indonesia..

"Jadi intinya kau butuh uang dan ingin meminjam padaku 20 juta won?" Tanya Jungkook.

"I-iya itu kalau kau izinkan jika belum, aku juga tidak apa.." jawab Vera ketakutan.

"Kau tidak perlu takut seperti itu sayang.. aku bisa saja memberikannya padamu uang 20 juta won itu.. karena bagiku itu tidak ada apanya.. tapi tentu saja ada syaratnya.. apa kau mau?" ucap Jungkook dengan senyuman smirk nya dan itu membuat Vera sangat takut.

"Apa itu syaratnya?" Tanya Vera.

"Melayaniku di atas ranjang sayang.." jawab Jungkook smirk.

Vera yang mendengar itu kaget dan ia bingung harus bagaimana..

"Ta-tapi bagian selangkanganku masih sedikit perih dan sakit.. aku mohon jangan sekarang.. apa tidak ada syarat lain?" Tanya Vera pelan karena ia takut.

"Baiklah kalau begitu.. manjakan 'adik' ku ini yang sudah menegang.." ucap Jungkook smirk.

"A-apa? Bagaimana cara aku melakukannya?" Tanya Vera polos.

My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang