52.

15K 370 20
                                    

Saat Taehyung membawa Eunmi jalan-jalan, tanpa sengaja mereka bertemu dengan Subin..

"Bibi Subin!!!" Panggil Eunmi.

Subin yang di panggil langsung menoleh dan menghampiri mereka.

"Eunmi sayang..  lagi jalan sama paman Taehyung ya?" Tanya Subin sambil tersenyum.

"Iya bibi.. paman Taehyung membelikan Eunmi es klim.." ucap Eunmi sambil menunjukkan sebuah es krim cone yang ada di tangannya.

"Wah.. Eunmi mau ikut jalan sama bibi gak?" Tanya Subin.

"Eunmi mau.." jawab Eunmi.

"Taehyung Oppa.. Eunmi biarkan dia denganku saja ya.." ucap Subin.

"Apa tidak apa aku meninggalkan Eunmi padamu?" Tanya Taehyung.

"Iya, aku yang akan membawanya dan merawatnya.." jawab Subin.

"Baiklah.. kalau gitu aku mau pamit pergi dulu, kebetulan ada urusan mendadak.." ucap Taehyung sambil mengecek ponselnya.

"Ok.. hati-hati di jalan.." ucap Subin.

"Eunmi sayang, paman Taehyung tinggal ya.. jadi Eunmi sekarang sama bibi Subin.." ucap Taehyung tersenyum.

"Siap paman!!" Jawab Eunmi lantang.

Taehyung pun segera pergi meninggalkan mereka berdua..

"Sekarang Eunmi mau jalan ke mana lagi? Biar bibi bawa.." tanya Subin.

"Tidak dulu deh bibi, Eunmi lelah.. mau pulang dan istilahat saja.." jawab Eunmi.

"Baiklah kalau gitu ayo ke rumah bibi saja.." ucap Subin.

Saat berjalan, tanpa sengaja juga Subin dan Eunmi bertemu dengan Jimin di jalan..

"Wah Jimin.. aku tidak menyangka akan bertemu kau disini.." ucap Subin.

"Apa yang sedang kau lakukan? Kenapa ada Eunmi juga?" Tanya Jimin sambil tersenyum melihat ke arah Eunmi.

"Aku baru saja mau membawa Eunmi jalan.." jawab Subin.

"Ada paman Jimin!! Ayo paman Jimin ikut kami.. oh ya bibi.. Eunmi lapal nih, belum makan.. ayo pelgi makan tapi ajak paman Jimin juga.. bibi tenang aja nanti kan Appa bisa bayalkan.." ucap Eunmi dengan wajah lucunya.

"Hahaha kau ini lucu sekali ya.. iya ayo kita pergi makan.. mau makan apa?" Tanya Subin.

"Makan ayam goleng.. paman Jimin ikut ya.." ajak Eunmi.

"Eh tidak apa nih?" Tanya Jimin.

"Iya Paman ikut.." jawab Eunmi yang langsung menarik tangan Jimin.

"Hahaha iya paman ikut.." ucap Jimin.

Mereka bertiga berjalan pergi menuju restoran makanan.. di perjalanan Eunmi tampak semangat dan itu membuat Subin dan Jimin gemas pada Eunmi..

"Eunmi tampak senang dan lihat dia.. sangat menggemaskan.." ucap Jimin tersenyum.

"Ne.. sepertinya Eunmi menyukaimu ya.. kelihatan sekali.." ucap Subin.

"Ya begitu lah hahaha.." ucap Jimin.

"Pasti kau sering membelikannya mainan atau makanan kesukaannya.." tebak Subin.

"Iya benar juga.. Eunmi sangat cantik dan menggemaskan seperti Eomma nya.." ucap Jimin tiba-tiba.

"Eh.. tunggu.. apa maksudmu tiba tiba membahas sih Vera? Haha.." tanya Subin yang membuat Jimin gugup.

"Eoh ani.. tidak ada apa apa kok.." jawab Jimin.

My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang