Eunmi menunggu cukup lama untuk Taehyung menjemputnya di sekolah, tampaknya Eunmi mulai cemberut karena menunggu. Tetapi beberapa menit kemudian terdengar suara klakson mobil dan berhenti di depan Eunmi..
"Hallo Eunmi, maaf ya Paman Tae telat jemputnya. Pasti Eunmi sudah lama menunggu ya?" Tanya Taehyung membuka kaca mobil.
"Iya Paman, Eunmi udah menunggu cukup lama.." sahut Eunmi.
"Haha maaf, tadi Paman ada urusan bentar.. ayo masuk ke dalam mobil.." ujar Taehyung.
Eunmi masuk ke dalam mobil Taehyung tapi wajahnya masih tetap cemberut..
"Kenapa masih cemberut aja keponakan Paman ini? Nanti cantiknya hilang loh.." ucap Taehyung.
"Eunmi lagi kesal, Eomma sama Appa pergi berduaan tanpa mengajak Eunmi sampai gak bisa menjemput Eunmi juga.." ucap Eunmi.
"Haha.. kan Eomma sama Appa mu juga mau berduaan aja.." ucap Taehyung.
"Masa Eunmi gak boleh ikut? Appa sama Eomma jahat! Huh.." ucap Eunmi.
"Eunmi gak boleh gitu, kan Appa sama Eomma mau buatin adik lagi untuk Eunmi jadi biarkan saja mereka berduaan dan jangan di ganggu.." ucap Taehyung.
"Eunmi gak mau punya adik lagi, nanti Eunmi gak di sayang sama Eomma Appa.. nanti adik baru yang di sayang.." ucap Eunmi.
"Kok ngomongnya gitu? Bukannya Eunmi mau punya adik cewek?" Tanya Taehyung.
"Tapi nanti adiknya cowok lagi gimana? Eunmi gak mau. Di sekolah juga Eunmi banyak teman.." jawab Eunmi.
"Haha kau ini pandai sekali ya, tidak terasa juga Eunmi udah sekolah SD.." ucap Taehyung.
"Oh iya Paman, di sekolah Eunmi nanti ada acara perayaan hari ayah.. bu guru bilang menyuruh ayah datang ke sekolah nanti. Appa bisa gak ya datang ke sekolah Eunmi? Kan Appa selalu sibuk sama kerjaannya di kantor.." ucap Eunmi.
"Eh iya hari ayah.. nanti Eunmi kasi tau Appa saja, Appa pasti datang kok.." ucap Taehyung.
"Kalau Appa gak datang gimana?" Tanya Eunmi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
RomanceWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...