39.

11.5K 511 23
                                    

"Eunmi, jangan beri tau Appa ne kalau kau dibelikan paman tadi es krim dan permen kapas.." ucap Vera tiba-tiba.

"Emangnya kenapa Eomma?" Tanya Eunmi.

"Sudah lah, dengarkan saja kata Eomma ne.. cepat habiskan permen kapasmu setelah itu kita kembali.." jawab Vera.

"Apa Eomma takut kalau Appa malah?" Tanya Eunmi polos.

"Apa maksudmu?" Tanya Vera kembali.

"Eomma sepelti takut sekali sama Appa.. kenapa?" jawab Eunmi.

"Siapa bilang Eomma takut? Kau ini dasar comel... cepat habiskan saja permen kapasmu.." ucap Vera.

"Iya Eomma, ini udah mau habis.." ucap Eunmi.

Vera dan Eunmi kembali ke tempat dimana mereka piknik.

"Eunmi dari mana saja?" Tanya Jungkook.

"Eunmi habis main kok Appa.." jawab Eunmi.

"Main dimana? Lama sekali sampai Appa khawatir.." ucap Jungkook.

"Tadi Eunmi makan es klim dan pelmen.." ucap Eunmi keceplosan.

Vera mendengar itu langsung kaget dan hanya diam saja..

"Apa es krim dan permen? Mana es krim dan permen nya?" Tanya Jungkook.

"Sudah habis Appa.." jawab Eunmi.

"Eh.. cepat sekali, tidak belikan untuk Appa?" Tanya Jungkook pura pura kecewa.

"Maafkan Eunmi tadi Eunmi tak ada uang.. Eunmi dibelikan sama paman.." jawab Eunmi dengan jujur.

"Paman? Paman siapa?" Tanya Jungkook bingung sambil melihat Vera.

"Itu teman Eomma.." jawab Eunmi jujur.

Vera semakin gugup tidak tau harus berkata apa.. anak kecil itu emang polos dan jujur.

"Siapa yang disebut Eunmi?" Tanya Jungkook.

"Ano ah itu siapa ya.. iya sih Jongin hehe.." jawab Vera gugup yang membuat Jungkook menjadi bingung.

"Eomma kok takut cih sama Appa?" Tanya Eunmi lagi.

"Kenapa Eunmi berkata seperti itu?" Tanya Jungkook.

"Tidak tau.." jawab Eunmi.

"Eunmi kau ini apaan sih.. mulutmu comel.." ucap Vera sedikit marah.

Eunmi yang melihat ekspresi Vera terlihat marah menjadi takut, ia langsung lari memeluk Jungkook, bersembunyi di balik dada Jungkook.

"Sudah.. ayo kita pulang, ini udah malam.. dan Eunmi harus ingat ya tidak boleh minta barang ke orang lain atau orang tidak di kenal... kalau Eunmi mau es krim bilang saja ke Appa, nanti Appa pasti belikan.." ucap Jungkook sambil mengelus kepala Eunmi.

"Iya Appa.." jawab Eunmi.

SKIP ~~

Malam harinya... Jungkook tampak sedang asik bermain game di ponselnya, sedangkan Vera baru saja kembali ke kamar setelah menidurkan Eunmi di kamarnya..

Vera naik ke ranjang dan duduk disebelah Jungkook yang masih asik main game..

"Jungkook-ahh.." panggil Vera.

"Ne.. ada apa chagi?" Tanya Jungkook tanpa memandang Vera karena masih asik dengan game di ponselnya.

Vera yang merasa diabaikan langsung menjadi kesal pada Jungkook..

"Sudah lah.. kau pacaran saja sama ponselmu.. aku tidak mau bicara denganmu.." ucap Vera kesal dan marah.

Vera langsung baring dan menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.

My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang