117.

3.3K 292 187
                                    

Setelah puas hampir seharian membawa anak-anaknya pergi jalan dan bermain, Jungkook pun membawa kedua anaknya pulang ke rumah karena hari juga sudah malam..

Di dalam mobil..

"Eunmi sama Eunwo gimana hari ini? Sudah puas jalan-jalannya dan bermain?" Tanya Jungkook.

"Iya Appa, Eunmi senang banget hari ini.. semoga saja Eomma sudah pulang.." jawab Eunmi dengan senang.

Jungkook yang mendengar itu langsung terdiam, beberapa menit kemudian akhirnya mereka sampai dirumah.. Jungkook segera membawa kedua anaknya turun dari mobil..

"Jungkook-ah aku tunggu didalam mobil saja ya.." ucap Taehyung.

"Baiklah, aku bawa anak-anakku masuk dulu.." ucap Jungkook.

Jungkook membawa Eunmi dan Eunwo masuk ke dalam rumah dan mereka langsung di sambut oleh bibi Hyojin..

"Akhirnya kalian sudah pulang.." ucap Bibi Hyojin.

"Nenek, apa Eomma sudah pulang? Dimana Eomma?" Tanya Eunmi sambil melihat ke sekeliling rumah.

"Eomma lagi pergi, sebentar lagi pasti pulang kok.. Eunmi tenang saja ya.." jawab Jungkook.

"Yah kok Eomma belum pulang sih? Ini kan udah malam, Eunmi kangen Eomma.." ucap Eunmi sedih.

"Eunmi jangan sedih dong, Eomma pasti pulang kok.. jadi sekarang Eunmi ganti baju terus siap-siap tidur ya.." ucap Jungkook sambil mengelus rambut putrinya.

"Eunmi gak mau tidur kalau gak ada Eomma.." ucap Eunmi dengan cemberut.

"Eunmi dengarkan Appa ya.. Eomma pasti pulang jadi Eunmi tenang saja, Appa janji deh.." ucap Jungkook.

Eunmi yang mendengar perkataan Jungkook langsung mengangguk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eunmi yang mendengar perkataan Jungkook langsung mengangguk..

"Gini dong anak Appa kan pintar, sekarang Eunmi sama Eunwo ganti baju terus cuci tangan dan kaki baru boleh tidur ya.." ucap Jungkook.

"Okay Appa.." sahut Eunmi.

"Bibi, aku minta tolong ya titip anak-anakku, malam ini temani mereka tidur.." ucap Jungkook.

"Iya Tuan Muda, dengan senang hati.." ucap bibi Hyojin.

Bibi Hyojin segera membawa Eunmi dan Eunwo masuk ke dalam kamar mereka, setelah melihat kedua anaknya sudah masuk ke dalam kamar.. Jungkook langsung bergegas keluar dari rumah dan menghampiri Taehyung yang menunggunya di dalam mobil.

"Gimana?? Eunmi dan Eunwo sudah masuk ke dalam kamar?" Tanya Taehyung.

"Sudah, ayo kita berangkat ke rumah Subin.." jawab Jungkook dengan serius.

SKIP ~~

Vera yang lagi duduk santai sambil menikmati cemilan tiba-tiba di kagetkan dengan suara ketukan pintu..

My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang