"Oh ya Tuan.. ada satu hal lagi yang ingin aku katakan padamu.." ucap Subin.
"Apa itu?" Tanya Jungkook.
"Ini tentang Jimin dan Vera..." belum selesai Subin berbicara, Jungkook sudah memotong pembicaraannya.
"Tunggu!! Ada yang ingin aku tanyakan terlebih dahulu.." ucap Jungkook.
"Apa itu Tuan?" Tanya Subin.
"Apa Vera masih mencintai Jimin?" Tanya Jungkook dengan ekspresi sedih.
"Ini yang mau aku ceritakan padamu Tuan.." jawab Subin lagi.
Flashback..
Di sebuah cafe...
"Vera.. tunggu.." panggil Jimin.
"Ada apa Jimin?" Tanya Vera.
"Aku masih mencintaimu, aku benar-benar tidak bisa kehilanganmu.." jawab Jimin.
"Maafkan aku Jimin, tapi aku sudah menikah dengan Jungkook dan punya anak dan juga aku sangat mencintai Jungkook.." ucap Vera jujur.
"Apa? Kau sangat mencintai Jungkook? Bukankah kau mencintai aku? Kau menikah dengan Jungkook karena hanya kau punya utang pada nya dan kau tidak enak pada nya kan? Bukan karena kau mencintainya, Jangan bercanda seperti itu.." ucap Jimin tak percaya.
"Maafkan aku Jimin.. awal nya memang begitu, tapi lama-lama aku mulai jatuh cinta sama Jungkook, karena aku bisa melihat ketika kami sudah menikah, aku melihat dia sangat serius dan tulus mencintaiku bahkan sebelum itu.. dari situ aku mulai mencintainya dan aku sangat mencintainya.." ungkap Vera jujur.
"Itu tidak mungkin, aku tau kalau kau hanya mencintai aku saja.." ucap Jimin tak percaya.
"Maafkan aku Jimin.." hanya itu yang Vera ucapakan sekarang.
"Semudah itu kau sudah melupakan aku dan kenangan kita berdua? Aku pikir kau hanya mencintai aku tapi sekarang perasaanmu itu sudah berubah ternyata, aku tidak percaya ini.." ucap Jimin.
"Aku memang sangat mencintai Jungkook tapi aku juga menyayangimu Jimin sebagai sahabatku.." ucap Vera tersenyum.
"Aku mohon Vera, kembali lah padaku.. bahkan kita bisa menjalani hubungan lagi diam-diam tanpa ketahuan siapa pun.." ucap Jimin.
"Maaf Jimin tapi aku tetap tidak bisa, aku tidak mungkin menduakan Jungkook.." ucap Vera.
"Atau kita bisa pindah ke negara lain berdua tanpa ada yang mengganggu kita dan kita hidup bahagia berdua disana.." ucap Jimin sambil memegang tangan Vera.
"Apa kau gila?! Aku tidak mau!! Aku tidak bisa melakukan itu Jimin!!" Ucap Vera sedikit membentak.
Terlihat raut wajah Jimin berubah menjadi sedih dan Vera yang melihat itu merasa bersalah karena sudah sedikit membentaknya.
"Maafkan aku Jimin karena sudah membentakmu.." ucap Vera pelan.
"Tidak apa, aku mengerti kok.." ucap Jimin dengan senyuman di paksakan.
"Kalau begitu, aku permisi mau pulang.." ucap Vera yang langsung pergi meninggalkan Jimin sendiri disana.
Tanpa mereka sadar, Subin diam-diam mengikuti mereka dan melihat kejadian itu semua.
Flashback end..
"Seperti itu lah ceritanya Tuan.." ucap Subin mengakhiri ceritanya.
Jungkook yang mendengar semua cerita Subin terbelalak tak percaya..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
Roman d'amourWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...