Keesokan harinya.. Vera bangun sangat pagi karena hari ini dia ada kuliah dan harus pergi kampus.. sebelum pergi, ia menyiapkan air hangat untuk Jungkook terus menyiapkan sarapan untuk Jungkook.. merasa pekerjaannya sudah selesai ia segera berangkat tanpa memberitahu Jungkook karena Jungkook masih tertidur nyenyak di kamarnya..
Saat berjalan kaki untuk menuju kampus.. tiba-tiba sebuah mobil berhenti tepat disebelah Vera dan ternyata itu adalah Jimin teman kampusnya..
Jimin membuka kaca mobil miliknya dan ia tersenyum menyapa Vera..
"Selamat pagi.. mau ke mana jalan kaki seperti ini sendirian?" Tanya Jimin.
"Tentu saja ke kampus.." jawab Vera.
"Kalau begitu ayo barengan sama aku saja.. aku juga akan pergi ke kampus." Tawar Jimin.
Vera menerima tawaran Jimin dan masuk ke dalam mobilnya..
Tidak ada pembicaraan selama perjalanan karena kedua nya masih canggung untuk memulai topik pembicaraan..
Akhirnya Jimin yang memulai bicara.."Vera.. nanti pulang kita pergi makan yuk.. aku yang teraktir sekalian aku antar pulang.." ucap Jimin yang tanpa menoleh karena fokus nyetir.
"Baiklah.. gomawo Jimin.." ucap Vera.
Setelah jam kampus selesai.. mereka segera menuju tempat makan yang berada dekat dengan kampus..
"Kau ingin pesan apa?" Tanya Jimin.
"Aku mau bibimbap dan jus jeruk saja.." jawab Vera.
Jimin pun memanggil pelayan yang ada di cafe dan memesan pesanan mereka 2 porsi bibimbap dan 2 jus jeruk.. setelah pelayan itu pergi.. Jimin lah yang membuka topik pembicaraan lagi.
"Vera ngomong-ngomong sekarang kau tinggal dimana? Sepertinya tidak tinggal di tempat sewaan lagi.." tanya Jimin tiba-tiba.
"Soal itu..."
Vera menceritakan semuanya, musibah yang menimpanya dan juga keluarganya.
"Apa?! Jadi sekarang kau bekerja sebagai pembantu di rumah orang? Apa kau gila? Kau ini masih pelajar.. aish kenapa kau tidak memberitahuku? Kan aku bisa membantumu.." tanya Jimin panjang lebar dan bertubi-tubi.
"Maafkan aku Jimin.. aku tidak mau merepotkanmu apa lagi selama ini kau sangat baik padaku.. aku jadi tidak enak.." ujar Vera.
"Itu tidak merepotkanku karena aku menyu..." belum selesai bicara, tiba-tiba pelayan datang dan membawa makanan pesanan mereka sehingga menghentikan Jimin untuk mengatakan kalimat tersebut.
"Karena apa?" Tanya Vera.
"Tidak ada.. ayo makan lah.. pasti kau sudah lapar." Ujar Jimin.
Mereka makan dalam diam, sesudah selesai makan.. Jimin berniat untuk mengantar Vera pulang tetapi di tolak oleh Vera karena alasannya sudah dekat.. mau tidak mau Jimin menurutinya..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
RomanceWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...