Hubungan Jungkook dan Vera membaik seperti semula semenjak kejadian Jungkook yang meminta maaf pada Vera,
Kegiatan sehari-hari setelah pulang kuliah adalah Vera selalu keluar jalan bersama Jimin secara diam-diam dan sembunyi tanpa di ketahui oleh Jungkook..
Hari ini Vera bersama Jimin sedang berada di cafe untuk menikmati waktu mereka berdua."Chagi-ah aku ingin sekali rasanya cepat selesai kuliah terus menikah denganmu.." ucap Jimin.
"Apa menikah? Cepat sekali kau sudah memikirkannya sampai disitu.." ucap Vera.
"Ya.. aku mau kalau kau berhenti kerja pada Jungkook dan tidak terikat perjanjian kerja bodoh itu, terus kita hidup bahagia bersama dengan anak kita nanti.." ucap Jimin.
"Mwo?! Kau sampai memikirkan punya anak? Aish Jimin kau ini.." ucap Vera.
"Memang nya kenapa chagi?" Tanya Jimin.
"Ya menurutku itu masih jauh.." jawab Vera.
"Tapikan setahun lebih lagi kita lulus.. tidak terasa bukan.. aku akan menikahimu.." ucap Jimin lagi.
Mendengar perkataan Jimin, Vera hanya tersenyum.. disaat itu juga pelayan cafe datang mengantar pesanan mereka yaitu cheese cake dan chocolate cake..
"Chagi.. suapin aku dong.." manja Jimin.
"Kau kan sudah besar.. makan sendiri.." ucap Vera yang sibuk pada cheese cake nya.
"Kalau begitu aku tidak mau makan.." rengek Jimin seperti anak kecil.
"Aigoo, kau ini seperti anak kecil saja.. baiklah, aku akan suap.." ucap Vera.
Vera langsung memotong kue itu menjadi bagian kecil dan bersiap menyuap Jimin.. Jimin membuka mulutnya dengan lebar tetapi dengan jahil Vera lah yang langsunh memakan kue tersebut dan ia tertawa.
"Yah chagi.. kau menipuku.. ayo suap aku.." dumel Jimin manja.
"Hahaha baiklah.. ini dia.."
Setelah puas berpacaran, Vera melihat jam nya dan waktunya ia harus pulang.
"Jimin-ah.. sepertinya aku harus pulang sekarang.. aku takut Jungkook akan mencariku.." ucap Vera.
"Baiklah.. apa perlu aku antar?" Tanya Jimin.
"Ani.. jangan.. aku bisa sendiri.. kalau begitu sampai jumpa.." jawab Vera.
"Hati-hati.. aku akan mengirim pesan padamu.." seru Jimin.
Vera segera bergegas pulang dan terlihat Jungkook yang sedang duduk santai..
"Aku pulang.." ucap Vera.
"Baru pulang? Habis dari mana?" Tanya Jungkook ketus.
"Biasa.. aku tadi habis di teraktir oleh temanku dan kami beramai-ramai." Jawab Vera bohong.
"Oh jadi begitu.. mulai besok kau sudah libur semester kan?" Tanya Jungkook lagi.
"Ne.. benar.. ada apa?" Tanya Vera balik.
"Cepat kemaskan pakaianmu.. besok ikut aku pergi ke Busan.." jawab Jungkook.
"Apa? Aku ikut bersamamu ke Busan? Kenapa aku harus ikut?" Tanya Vera tidak percaya.
"Aku ada meeting penting di Busan dan seketaris ku tidak bisa masuk karena sakit jadi kau yang ikut menemaniku.." jawab Jungkook.
"Aish kenapa harus aku? Kan banyak karyawanmu yang lainnya.. aku mau menikmati liburanku.." ucap Vera.
"Kau ini berisik sekali.. bukankah aku juga sekalian mengajakmu liburan? Jangan membantah atau tidak aku tutup mulutmu itu dengan lumatan.." ucap Jungkook yang langsung membuat Vera berhenti berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
RomanceWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...