131.

504 19 27
                                    

Vera tampak tergesa-gesa karena ia sudah telat menjemput Eunmi pulang sekolah. Saat sampai di depan gerbang sekolah, ia tidak melihat ada lagi murid disana..

"Aku telat menjemput Eunmi, dimana dia sekarang? Apa ada di dalam sekolah?" Tanya Vera.

Vera segera masuk ke dalam sekolah, bertanya pada guru nya Eunmi dan ia terkejut mendengar bahwa ada seorang pria yang mengaku sebagai pamannya Eunmi sudah menjemput Eunmi pulang sekolah dari tadi.

"Memangnya ibu tidak tau kalau Eunmi sudah di jemput oleh pamannya? Harusnya Eunmi sudah berada di rumah sekarang kan?" Tanya guru dengan bingung.

"Kira-kira seperti apa ciri-ciri orangnya, bu?" Tanya Vera memastikan.

"Saya kurang begitu jelas melihatnya karena pria itu memakai masker, pria itu kurus dan tingginya mungkin sekitar 170an. Eunmi juga tampak senang dan mengenalnya, jadi saya pikir pamannya menjemput.." jawab guru.

"Iya, mungkin saja mereka belum sampai dirumah. Kalau begitu saya pamit dulu ya bu, terimakasih.." ujar Vera.

Setelah berpamitan pada guru nya Eunmi, Vera segera keluar dari sekolah. Ia sudah mulai khawatir tentang hal ini dan berusaha untuk tetap berpikir positif.

"Siapa ya yang menjemput Eunmi? Apa itu Taehyung Oppa? Kalau iya, pasti dia akan mengabariku kan.. tapi ini tidak ada.." batin Vera.

Saat Vera sibuk dengan pikirannya, tiba-tiba ia mendapatkan panggilan dari nomor yang tidak ia kenal. Tanpa berpikir panjang, Vera langsung mengangkatnya.

Vera : hallo?

Yerin : hallo, Vera? Apa kabarmu?

Vera terkejut mendengar suara yang tampak familiar dan tidak asing baginya.

Vera : siapa kau?

Yerin : aigoo, apa kau sudah lupa dengan aku?

Vera : apa jangan-jangan kau adalah Yerin? Ada apa kau meneleponku?

Yerin : oh ternyata kau masih mengenaliku ya, hahaha..

Vera : apa mau mu Yerin? Kenapa kau meneleponku?

Yerin : ada hal penting yang ingin aku sampaikan padamu..

Vera : apa itu? Katakanlah..

Yerin : kau pasti sedang mencari Eunmi kan?

Vera : tau dari mana kau? Apa maksudmu?!

Yerin : tentu saja aku tau, kan aku yang menjemput Eunmi. Dia ada bersamaku sekarang disini..

Vera : apa yang kau lakukan pada anakku, Yerin? Apa yang kau inginkan? Aku mohon jangan sakiti anakku! Dia masih kecil..

Yerin : tenanglah, Vera. Aku tidak menyakiti anakmu kok..

Vera : terus kenapa kau membawanya? Apa mau mu? Kembalikan anakku, Yerin!

Yerin : hahaha, aku akan mengembalikan Eunmi. Jemputlah Eunmi, aku akan mengirimkanmu alamatnya dan datanglah sendiri. Jangan membawa orang lain atau polisi, kalau tidak. Aku tidak menjamin Eunmi akan selamat.

Vera : jangan mengancamku! Jangan berani kau menyentuh anakku! Aku akan segera ke sana sekarang, beritahu aku alamatnya.

Yerin : baiklah, dan ingat datang sendiri Vera.. jangan membawa siapapun..

Vera : baik, asal kau tidak melukai Eunmi..

Yerin : tentu saja.. sesuai kesepakatan. Aku tidak menipumu, mungkin kau mau mendengar suara anakmu..

My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang