Jungkook lagi asik bermain dengan kedua anaknya.. tiba-tiba Vera yang baru saja selesai mandi langsung keluar menghampiri mereka..
"Eunmi-ah.. apa kau ada menjaga adekmu? Apa dia ada menangis? eh Oppa kau sudah pulang?" Tanya Vera sambil mengelap rambutnya yang basah.
"Iya Sayang, aku baru pulang dan bermain sama anak-anak.. oh iya malam ini kau tidak perlu masak Sayang.. kita makan diluar saja.." jawab Jungkook.
"Horee makan diluar, Eunmi mau makan ayam goreng Appa.." sahut Eunmi.
"Tumben Oppa kenapa tiba-tiba mendadak ajak makan di luar?" Tanya Vera.
"Tidak apa, aku kasihan melihatmu harus masak lagi apalagi pasti kau lelah menjaga anak-anak seharian dan bibi Hyojin juga tidak ada disini.." jawab Jungkook sambil tersenyum.
"Baik lah Oppa.. kalau begitu ayo Eunmi mandi dan siap-siap.." ucap Vera.
"Siap Eomma!!" Sahut Eunmi.
"Kau juga boleh mandi Oppa, aku akan menyiapkan air hangat untukmu.." ucap Vera.
"Gomawo Chagi.." ucap Jungkook.
Setelah 1 jam kemudian, semuanya telah siap untuk makan malam diluar..
Jungkook udah siap langsung menghampiri Eunwo yang berada di atas kasur..
"Jagoan Appa lucu sekali, ayo Appa gendong.. kita pergi jalan-jalan ne sama Eomma dan juga Nuna.." ucap Jungkook gemas sambil menggendong Eunwo.
Eunwo hanya tersenyum menanggapi Jungkook..
"Ayo Appa kita berangkat.. Eunmi udah gak sabar.." ucap Eunmi.
"Iya sayang, kita tunggu Eomma bentar ya yang lagi siap-siap.." ucap Jungkook.
"Ayo Oppa kita berangkat.." ucap Vera yang baru saja datang setelah selesai membersihkan dapur.
"Perut Eunmi udah bunyi nih karena lapar.." ucap Eunmi sambil memegang perutnya.
"Oh iya Eunmi tadi habis makan snack gak dibersihkan ya? Sisa makanan dan sampahnya Eomma yang kemasin semua.. padahalkan sudah Eomma katakan setiap habis makan snack itu langsung buang plastiknya di tong sampah.. apa kau lupa? Jika kau seperti itu lagi, Eomma tidak akan memberikanmu makan snack.." omel Vera.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
RomanceWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...