Terdengar suara alunan musik yang begitu keras dengan lampu berkedap-kedip..
Terlihat seorang pria yang sedang duduk disana sambil menikmati minuman beralkohol.."Aku bodoh! Kenapa aku melakukan hal itu padanya? Bagaimana jika dia akan membenciku dan tidak mau melihatku lagi?!" Umpat Jimin memaki dirinya sendiri.
Disaat Jimin asik berbicara sendiri, ada seorang wanita yang menghampirinya dan duduk langsung disebelahnya.
"Apa benar kau yang bernama Park Jimin?" Tanya wanita itu yang diketahui bernama Yerin.
"Iya benar dan siapa kau?" Tanya Jimin kembali sambil melihat ke arah wanita itu.
"Oh iya kau belum mengetahui namaku ya.. perkenalkan namaku Choi Yerin.." ucap Yerin memperkenalkan dirinya.
"Oh ada perlu apa kau mencariku? Dan juga bagaimana kau tau namaku?" Tanya Jimin.
"Itu tidak penting, ada sesuatu hal yang ingin aku tanyakan dan katakan padamu.." ucap Yerin sambil menyeringai.
"Apa itu?" Tanya Jimin penasaran.
"Kau mau kan jika Vera kembali lagi padamu?" Tanya Yerin sambil tersenyum jahat.
Mendengar itu, Jimin langsung membelakkan mata dan ia fokus memandang Yerin.
"Dari mana kau tau dan juga kau kenal Vera? Siapa kau sebenarnya?" Tanya Jimin.
"Hahaha.. tentu saja aku tau itu.. aku adalah mantan seketaris nya Jungkook.." jawab Yerin.
"Apa?! Mantan seketaris nya Jungkook?!" Tanya Jimin tidak percaya.
"Iya benar dan aku sangat menyukai Jungkook tetapi semenjak ada wanita yang bernama Vera itu, aku tidak bisa mendapatkan Jungkook.. sial, Jungkook bahkan tidak pernah melirikku sama sekali.. padahal kurang apa aku? Aku cantik dan sexy, semua pria mengingini aku.." curhat Yerin yang semakin kesal.
Jimin yang mendengar itu hanya tertawa saja.
"Iya kau memang cantik tapi karena make up hahaha.." ucap Jimin sambil tertawa.
"Kau ini menyebalkan.." ucap Yerin kesal.
"Haha maaf jika membuatmu tersinggung.." ucap Jimin lagi.
"Sudah lah, lupakan.. kau mau tidak bekerja sama denganku? Aku bisa saja membantumu mendapatkan Vera kembali, dengan begitu aku bisa mendapatkan Jungkook juga.. bagaimana?" Tawar Yerin pada Jimin.
Jimin pun menjadi bingung dan dia tidak tau harus menjawab apa, di sisi lain.. jujur saja, ia memang menginginkan Vera kembali padanya tapi di sisi lain ia juga pikir bahwa rencana ini merusak rumah tangga Vera dan Jungkook..
"Hey ayo lah.. kenapa diam saja? Kau mau tidak? Jangan berlama-lama berpikir.." ucap Yerin menyenggol lengan Jimin.
"Aku bingung harus menjawab apa.. kepala ku pusing memikirkannya.." ucap Jimin.
"Dasar kau ini, ingat bahwa kesempatan ini tidak datang kedua kali.. ayo lah jangan mau mengalah terus.. kau selalu saja mengalah bahkan kau juga membiarkan begitu saja Jungkook merebut Vera darimu.. kau ini pria yang cupu sekali Jimin.. jadilah pria yang sekali-kali egois.." ucap Yerin.
Jimin memikirkan setiap perkataan Yerin dan menurutnya itu benar juga, selama ini dia selalu baik dan mengalah.. disisi lain Jimin masih bingung, dia benar-benar bingung.
"Jika kau lama tidak mau menjawab, aku akan pergi dan tidak mau membantumu lagi.." ucap Yerin yang bersiap untuk pergi.
"Ayo lah Jimin, ingat kau sudah terlalu baik dan selalu mengalah bahkan mereka bahagia dan kau tidak bahagia.." batin Jimin dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
RomanceWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...