66.

6.2K 316 18
                                    

Jungkook dan Eunmi telah sampai di rumah, saat mereka masuk.. mereka juga tidak melihat ada nya Vera di dalam rumah..

"Eh Eomma tidak ada ya di lumah Appa? Kata bibi Subin tadi Eomma udah pulang dari tadi.." tanya Eunmi bingung.

"Iya nih, Eomma kemana ya? Kok udah malam belum juga pulang.." tanya Jungkook juga.

Jungkook segera mengeluarkan ponsel miliknya dan ia menelepon Vera, tetapi Vera tidak mengangkat telepon darinya..

"Aish.. kenapa dia tidak menjawab telepon ku?" Tanya Jungkook yang mulai panik.

"Kemana sih Eomma? Pelgi tidak ajak ajak kita ya Appa.." tanya Eunmi lagi.

"Mungkin Eomma ke rumah teman nya yang lain.." jawab Jungkook tersenyum.

SKIP ~

Jimin pun segera mengantar Vera pulang menggunakan mobilnya..
Saat sampai di depan rumah, Vera segera turun dan ia pamit pada Jimin.. sesudah itu Jimin langsung melajukan mobilnya untuk pergi..

Melihat mobil Jimin yang sudah tidak terlihat lagi, Vera segera masuk ke dalam rumahnya dan di dalam rumah sudah ada Jungkook dan Eunmi yang menunggunya..

"Chagi-ah.. dari mana saja kau? Kenapa baru pulang? Dan aku meneleponmu juga tidak kau angkat.." tanya Jungkook.

"Aku habis dari rumah temanku dan ponselku juga tidak ada baterai.." jawab Vera.

"Tadi aku dan Eunmi ada ke rumah Subin untuk menjemputmu pulang sekalian, tapi kau sudah tidak ada dan kata Subin juga kau udah pulang dari tadi.." ucap Jungkook.

"Aku pergi ke rumah temanku yang lainnya.." jawab Vera singkat.

"Ke rumah siapa?" Tanya Jungkook.

"Aigoo Oppa kau banyak bertanya.. tentu saja teman kuliahku dan dia mengundangku untuk makan dirumahnya.. ya sudah lah, aku lelah dan ingin segera istirahat.." jawab Vera dan langsung ia pergi masuk ke dalam kamarnya.

"Aneh sekali dia akhir-akhir ini.. ada apa sih sebenarnya? Tidak biasanya Vera seperti itu.. pasti ada sesuatu hal yang tidak beres.." ucap Jungkook berpikir.

"Kok Eomma jadi cuek sih sama Appa? Eomma juga galak lagi.." ucap Eunmi.

"Iya nih.. Appa aja gak tau kenapa Eomma mu jadi seperti itu.." ucap Jungkook.

"Oh iya Appa.. waktu itu Eunmi ada lihat Eomma yang tiba-tiba menangis waktu Appa pelgi kerja.." ucap Eunmi.

"Hah? Eomma menangis? Kenapa? Itu waktu kapan sayang?" Tanya Jungkook.

"Eunmi juga udah lupa Appa.. kemalin kemalin pokoknya.." jawab Eunmi.

Jungkook segera masuk ke dalam kamar dan di lihatnya Vera yang sedang duduk bersandar di kasur sambil membaca buku..

"Chagi-ah.." panggil Jungkook.

"Hmm?" Sahut Vera tanpa memandang.

"Sepertinya kita perlu bicara.." ucap Jungkook.

"Apa yang ingin kau bicarakan?" Tanya Vera.

"Aku sangat aneh dengan sikapmu beberapa hari ini, apa yang terjadi? Jika ada masalah lebih baik kita bicarakan bersama.." jawab Jungkook lembut.

"Tidak ada masalah apapun kok.." ucap Vera.

"Kalau tidak ada kenapa kau jadi cuek dan dingin padaku seperti ini? Ini tidak seperti kau yang biasanya.." ucap Jungkook.

"Kan sudah aku bilang tidak ada apa-apa.." ucap Vera singkat.

Jungkook langsung menghampiri Vera dan memegang kedua bahu Vera, jarak mereka sangat dekat sekarang.. Jungkook terus memandangi Vera dan menatap matanya..

My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang