7.

26.6K 1.1K 53
                                    

Saat perjalanan pulang, keduanya hanya diam saja.. tidak ada yang berbicara..
Jungkook sesekali melirik Vera yang duduk diam disebelahnya, ia hanya tersenyum tipis.

"Vera.. kapan kau akan lulus kuliahmu?" Tanya Jungkook membuka topik pembicaraan.

"Tidak akan lama lagi.. tinggal setahun lebih lagi.." jawab Vera.

"Oh begitu.." respon Jungkook.

"Memangnya kenapa kau bertanya seperti itu?" Tanya Vera kembali.

"Tidak ada, aku hanya bertanya saja.. jadi setelah lulus apa kau akan kembali ke Indonesia atau kerja di Korea?" Tanya Jungkook.

"Hmm kupikir lebih baik aku kerja dulu di Korea.. karena kondisi di Indonesia lagi susah dan ada masalah dikeluargaku sehingga harus memerlukan banyak uang.." jawab Vera.

"Benarkah? Kau gadis yang kuat ya.. aku tertarik padamu.." ujar Jungkook.

"Kuat? Tidak juga.. mau bagaimana lagi.." ucap Vera seperti nada pasrah.

"Hey 2 minggu lagi kau akan menikmati liburan semestermu kan?" Tanya Jungkook.

"Kurasa iya.. dari mana kau tau?" Tanya Vera.

"Tentu saja aku tau.." jawab Jungkook smirk.

"Yakk jangan menunjukkan senyuman smirk seperti itu.. kau menakutkan.." ucap Vera.

"Menakutkan seperti apa maksudmu?' Tanya Jungkook mengerutkan alisnya.

"Tidak.. hanya menakutkan saja.." jawab Vera.

Keesokan harinya, jam kuliah telah selesai.. para pelajar satu persatu mulai keluar meninggalkan kampus untuk pulang..
Disaat Vera berjalan sendirian.. dari belakang Jimin diam-diam langsung menutup mata Vera.

"Yakk siapa ini?" Ucap Vera sambil meraba tangan Jimin yang menutup matanya.

"Ayo tebak siapa.." ejek Jimin.

"Aku tau.. kau pasti Jimin kan?" Tanya Vera.

"Hahaha kau benar.." jawab Jimin.

Jimin membuka kedua tangannya dan Vera langsung menghadap ke belakang lalu ia memukul lengan Jimin.

"Aww sakit.. kau ini suka sekali memukulku.. ada apa sih? Kau suka padaku ya?" Goda Jimin lagi dan itu di sambut banyak pukulan dari Vera di lengannya.

"Kau ini jahil banget sih.." ucap Vera ngambek.

"Aigoo, jangan ngambek gitu dong.. nanti jelek tau.. gak cantik lagi.." bujuk Jimin.

Vera tetap ngambek dan tidak mau bicara..

"Baik lah.. maafkan aku.. bagaimana kalau aku teraktir beli es krim?" Tawar Jimin.

Mendengar itu Vera langsung meresponnya.

"Kau serius?" Tanya Vera.

"Tentu saja.. aku tau kau suka es krim.." jawab Jimin tersenyum jahil.

" jawab Jimin tersenyum jahil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang