Sebelum baca vote dulu yaaa
Bila ada kesalahan dalam penulisan boleh tandai dikolom komentar
↠↠↠↠↠↺↞↞↞↞↞
Kicauan burung terdengar merdu dipendengaraan Karamel, ia membuka matanya perlahan langit-langit dengan arsitektur Eropa terpampang jelas didepan matanya.
"Dimana dirinya? Surga, kenapa ini lebih seperti kamar seorang bangsawan yang pernah ku lihat dalam Webtoon," gumam Karamel dalam hati. Karamel menggeleng kepalanya karena memikirkan hal yang tidak-tidak.
Suara pintu terbuka mengalihkan atensi Karamel, gadis itu langsung duduk tegak ketika melihat enam wanita berpakaian pelayan datang dengan senyum cerah diwajahnya.
"Wah Nona kecil sangat pintar dan rajin, sudah bangun lebih dulu."ujar salah satu dari mereka, yang lainnya tampak mengangguk.
Karamel terdiam mencerna keadaan, apa yang sebenarnya terjadi. Ini bukan alam baka atau pun surga, jadi dimana dirinya ini. Karamel melompat dari kasur, dia hampir saja terjatuh jika salah satu maid tak langsung menangkapnya.
Astaga, tubuhnya tampak seperti bocah 8 tahun dan bung, mengapa kasur ini sangat tinggi, oh my God! Dirinya tak mampu berkata-kata lagi.
"Nona, anda membuat kami jantungan."
"Benar, nona Michelina, jangan seperti itu lagi, kami mohon."timpal salah satu maid dengan wajah khawatir.
"Michelina?! Nama ku siapa coba sebutkan lagi."tanya Karamel panik.
Para maid itu keheranan sekaligus gemas dengan wajah nona kecilnya itu, "Tentu saja nama nona adalah Michelina Alexandra Lawrence, tidak pernah berubah. Ada apa dengan nona ini?" tanya maid tersebut.
Karamel tertawa hambar, apa-apa ini, dirinya terjebak dalam dunia novel sebagai tokoh utama, what! Karamel tak bisa senang maupun sedih tentu saja karena menjadi Michelina tidaklah mudah, apalagi saat nanti harus berurusan dengan Madeline yang akan terus merecoki dan mengganggu dirinya.
"Damn it!"
"Berapa umurku sekarang?" tanya Karamel dengan gelisah.
"Nona kecil lupa, kemarin usia nona beranjak 8 tahun."jawab pelayan tersebut.
Karamel bernafas lega, ah, cerita ini dimulai saat usia tokoh Michelina berusia 14 tahun, itu awal mula dirinya bertemu dengan Madeline dan juga putra mahkota kekaisaran Diolaronza.
Dirinya harus mengubah alur cerita ini, sangat disayanginya jika Madeline, gadis malang itu harus menjadi jahat hanya karena terabaikan, dari pada rakus akan kasih sayang sendirian lebih baik ia berusaha memperbaiki benang kusut antara keluarga dalam cerita ini dengan tokoh Madeline.
Fantastis!
Rencana yang luar biasa untuk hidup dalam ketenangan, tak perlu menikah dengan putra mahkota karena Karamel yakin pasokan cogan yang berada dalam novel ini tentulah banyak dengan ketampanan yang bahkan tidak manusiawi.
Dan kali ini dirinya resmi menjadi Michelina, yang baik hati dan jauh lebih bijaksana.
↠↠↠↠↠↺↞↞↞↞↞
Disisi lain, seorang gadis kecil seumuran Michelina juga tengah termenung didepan jendela kamarnya. Tengah memikirkan apa yang baru saja terjadi pada dirinya.
Madeline Alexandra Lawrence, kini jiwa seorang Renata Dirgantara masuk kedalam tubuh mungil gadis tersebut.
"Haruskah aku melompat dari ketinggian atau terjun ke danau, itu terdengar bagus. Setidaknya aku bisa sampai kealam baka lebih cepat, karena nampaknya menjadi Madeline Alexsandra Lawrence akan sangat merepotkan."
Fakta itu baru saja Renata tahu dari pelayan pribadi tokoh yang tubuhnya ia pakai. Tempat asing ini benar-benar membuat Renata hampir gila. Ia tak punya ide lain selain merenung.
Tapi yang pasti jika ia benar-benar harus hidup di dunia fantasi ini. Ia akan memilih lari dari takdir yang seharusnya. Ia tidak akan menjadi antagonis atau membuat drama agar mendapatkan kasih sayang dari keluarga sang tokoh.
Bukan karena ia tak mau, hanya saja Renata tak tahu bagaimana cara meluluhkan hati seseorang. Ia tidak bisa menjadi sosok baik bak malaikat ataupun gadis kecil yang manis.
Renata akan menjadi Madeline yang apa adanya, Madeline yang lebih tangguh. Dan melakukan apa yang ia mau tanpa dibatasi apapun.
Ia tidak akan mengusik alur ataupun mencoba membalikkan peran yang seharusnya. Ia cukup harus bertahan hingga akhir cerita dan berakhir baik-baik saja.
Itu sudah cukup. Tapi pertanyaannya apa semua akan sesederhana itu?
↠↠↠↠↠↺↞↞↞↞↞
Follow akun Wattpad aku supaya kalian ngga ketinggalan notifikasi cerita ini, big love (◍•ᴗ•◍)❤
rbilqisasiah
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DUKE'S TWIN DAUGHTERS ✔️
Fantasy[TAMAT- CHAPTER MASIH LENGKAP] Renata Dirgantara pemilik agensi penerbit buku ternama di Indonesia. Wanita berusia 27 tahun yang banyak menyimpan duka dibalik sikap gila kerjanya. Wanita berhati keras yang mulutnya setajam belati itu tidak pernah me...