50✔️

7.5K 1.2K 68
                                    

Sebelum baca vote dulu yaaa


Bila ada kesalahan dalam penulisan boleh tandai dikolom komentar

↠↠↠↠↠↺↞↞↞↞↞

Angin berhembus kencang malam itu,malam yang terasa seperti sebuah kutukan. Malam dimana yang sudah terlelap tidur perlahan membatu bagaikan tubuh tanpa jiwa.

Sedangkan manusia-manusia yang masih terjaga hingga larut mulai mengerang kesakitan karena jiwa mereka saling bertubrukan dengan para iblis yang mencoba merasuki mereka.

Pemuda bersurai putih, yang kini tengah termenung di balkon sekolah, akademiknya tiba-tiba merasakan sensasi panas pada jantungnya.

"Arghh ... apa ini?!" Ia memegangi dadanya yang bergemuruh, darah kental keluar dari mulutnya dalam jumlah yang banyak.

Louis, pemuda itu adalah salah satu dari manusia yang masih terjaga hingga larut.

Matanya berkilat merah mencoba memberontak saat tahu iblis ingin mengambil alih tubuhnya. Namun ia kalah, sorot matanya perlahan menjadi kosong dan jiwa iblis mulai mengambil alih tubuhnya.

↠↠↠↠↠↺↞↞↞↞↞

Pagi harinya, gempar diseluruh belahan bumi. Tentang manusia yang bertingkah seperti zombie, mereka menyerang dengan ganas sampai korbannya mati.

Bukannya itu fisik mereka semua  berbeda seolah sudah melewati waktu yang panjang, hanya dalam tidur satu malam.

"Evakuasi yang masih hidup!" Perintah itu keluar langsung dari para pemimpin yang biasanya mengatur perang.

Duke Jezon salah satu yang kini membantu menebas kepala manusia yang dirasuki jiwa-jiwa para iblis.

Srek!

Srek!

"Duke hal serupa terjadi diseluruh penjuru Kekaisaran, kita kewalahan sekarang!"lapor salah satu pemimpin ksatria.

"Ralat, bahkan Kekaisaran tetangga pun turut mengalami hal yang sama."koreksi seorang ksatria dengan pedang yang sudah berlumuran darah.

"Sial para iblis ini, dari mana kutukan ini berasal?!" Jennifer nampak murka sekarang, ia semakin menggila.

"Kita butuh kedua putri anda Duke." Matteo dengan tampang yang kini 5 tahun lebih dewasa datang dengan kuda hitam kesayangannya, pedangnya tak berhenti menebas bahkan saat ia mendekat kearah Duke Jennifer.

"Michelina punya sihir suci dan Madeline bisa menyembuhkan mereka." jelas Matteo secara singkat.

"Kau berniat membunuh putriku?!" Jezon menatap nyalang, melakukan apa yang dikatakan Matteo sama saja menyuruh kedua putrinya bunuh diri.

"Mereka kuat, keturunan Lawrence tak akan mengecewakan." terdengar begitu egois dan gila saat pangeran mahkota itu membalas ucapan Jennifer.

Tapi tidak dengan Madeline.

Pikiran Jezon berkecamuk, seluruh kekaisaran membutuhkan hal tersebut namun ia enggan mengambil resiko. Bagaimana pun Madeline putrinya, dan Michelina adalah kesayangan, tak mungkin ia mengambil resiko sebesar itu.

"Ini perintah langsung dari kaisar, Duke Jezon." Matteo menatap dengan harap cemas, berharap pria bersurai putih itu mau diajak bernegosiasi.

"Kita cari Madeline sekarang." pinta Jezon. Keputusan yang berat itu mungkin benar-benar akan menjadi akhir dari rasa penyesalan.

↠↠↠↠↠↺↞↞↞↞↞

Madeline gadis itu sudah bersiap dengan baju ksatria yang diberikan oleh Xander. Keresahan dari jiwa-jiwa iblis membuat gadis itu harus bangun pagi-pagi buta.

THE DUKE'S TWIN DAUGHTERS ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang