10. Tidur bersama?

248 6 0
                                    

Happy reading!

***

Eline mengentuk ngetuk meja dengan kuku jarinya, dia merasa sangat bosan sekali.

Seketika Eline menyesal karena tidak ikut Eva untuk jalan jalan ke pasar malam.

Tadi saat Live ala youtuber terkenal, tak ada satupun yang menonton membuat Eline sedikit kesal. Mungkin penonton nya sedang pada malam mingguan.

"Bosen banget anjirt" Eline melihat jam diponselnya, masih menunjukkan jam 10 malam.

Itu artinya, masih belum terlalu malam untuk dirinya pergi keluar.

Eline hanya ingin membeli sate ayam karena ingin memakan nya, sekalian dia ingin melihat lihat malam Minggu ini.

Eline bilang dulu terhadap pelayan, sebab apapun hal yang Eline lakukan, pasti pelayan itu akan memberitahukan kepada papanya.

Eline sampai muak.

Setelah diperbolehkan, Eline langsung menuju mobilnya yang berwarna merah.

Eline lantas melajukan mobilnya keluar dari pekarangan rumah, membelah jalanan kota yang padat karena malam Minggu.

Eline memutar musik untuk menyingkirkan rasa bosan nya, dia sedang menghadapi kemacetan.

Hingga Akhirnya Eline dapat lolos dari kemacetan karena pertengkaran antar warga itu.

Eline langsung menuju warung sate langganan nya, dia membeli 20 tusuk sate ayam, dan 15 sate kambing.

Setalah menunggu beberapa menit untuk sate nya matang, akhirnya Eline bisa kembali ke mobil dengan membawa sate pesanan nya itu. Tentunya membayar terlebih dahulu.

"Pesta lah gue" gumam Eline sambil menutup pintu nya.

Eline kembali memutar musik kembali, kali ini lagu Dynamite milik boy band asal korea itu menggema ditelinga Eline.

Sesekali Eline ikut bernyanyi pada lirik yang dia hafal.

"Na na na na na na" gumam nya ikut bernyanyi, karena hanya mengetahui lirik bagian akhir tersebut.

Jika kalian menduga Eline adalah Army, maka jawaban nya salah. Eline hanya suka mendengarkan lagunya saja karena menurut nya sangat bagus.

Bahkan Eline tak hapal siapa siapa saja member nya. Menurut dia wajahnya mirip mirip, hanya berbeda sedikit saja.

Sedang asik menikmati musik, tiba tiba ada sebuah mobil menabrak pengendara montor yang berlawanan arah dengannya.

Eline syok, dia menganga dan langsung menekan rem nya. Untuk saja dia tidak blablas hingga ikut ikut an menabrak pengendara itu..

"Untung gue lihat, kalau enggak. Udah metong Lo" gumam Eline mengusap dadanya.

Eline lantas keluar untuk melihat apa yang terjadi, namun diluar dugaan mobil yang menabrak pengendara itu langsung tancap gas, tanpa membantu.

"EH BANGS*T! TANGGUNG JAWAB LO!" Eline berteriak, dia lantas beralih pada seorang pengendara montor yang dia yakini ialah cowo.

Eline dapat melihat dia memegang lutut nya kesakitan. Eline menutup mulutnya, dia langsung menghampiri.

"Lo gak apa apa?" Tanya Eline.

Pria itu nampak menatap Eline sebentar, lalu berusaha membuka helmet nya.

Eline yang melihat pun tak tega, dia ikut membantu pria itu, dengan berjongkok didepannya.

"Elo?" Eline tak percaya ini. Ternyata Gale lah pengendara yang ditabrak lari itu.

Eveline [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang