25. warisan nya berpindah?

113 4 0
                                    

Happy reading!

*****

Aya dan Reza sedang duduk disofa ruang keluarga untuk Istirahat, mereka capek tapi tidak mengantuk.

"Pah, mau lihat pertunjukkan nya Eline gak?" Tanya Aya tiba tiba teringat akan hal itu.

Reza pun mengangguk setuju, "boleh sih, anak kita kan jarang banget tuh ikut begituan."

"Menurut mama bakalan menang sih" Aya mengambil iPad nya yang tergeletak dimeja, dia mendekat dan duduk bersender di dada bidang suaminya.

"Iya lah, anak aku" kekeh Reza.

"Anak kita kali" koreksi Aya.

"Iya iya."

Aya pun mencari situs untuk menonton pertunjukan itu, sepertinya itu ditampilkan di situs resmi Universitas GAMA.

Setelah ketemu, mereka menonton vidionya dengan senyum yang mengembang.

"Cantik banget Eline," ujar Aya, dia bener benar bersyukur mempunyai anak seperti Eline.

Tak lama setelah itu, setelah Eline dan Gale naik ke panggung, tiba tiba saluran di matikan tiba tiba.

"Lho kok gini," heran Aya sambil mengotak atik kembali iPad itu, tapi hasilnya nihil.

"Apa WiFi belum dibayar?" Tanya Aya pada Reza.

Reza menyerit, "udah kok, emang kenapa?"

"Ini kok gak bisa, tiba tiba gambarnya ilang." Aya pun memberikan iPad itu pada suaminya.

Reza lantas mencoba untuk memperbaiki apa yang salah, dia memeriksa disetiap bagian dan juga data. Namun tak ditemukan kesalahan.

Beberapa menit kemudian, videonya sudah berhenti membuat Aya bingung.

"Kok gitu pah?" Tanya Aya bingung.

Reza menggeleng, "gak tau, mungkin acaranya sudah selesai."

Reza hendak mengembalikan iPad itu kembali ke istrinya, namun sebuah tulisan bercetak tebal mengganggunya.

Reza lantas segera melihatnya, dan betapa kagetnya dia ketika melihat artikel yang baru dipublikasikan.

__________________________
Hari ini, bertepatan dengan acara Lomba Antar Universitas yang diadakan di Universitas GAMA sebagai tuan rumah. Terjadi sebuah pembunuhan, dimana mayat itu dibunuh secara tragis oleh pelakunya.
Salah satu mahasiswa telah menyimpulkan bahwa ada satu siswi yang dicurigai, pelaku itu terlihat terlibat konflik dengan korban.
Diduga, pelaku membunuh korban lantaran ingin merebut kekasih korban.
Nama nya Eveline Merlia Vellina, gadis berketurunan Merlia itu melakukan tindak kejahatan yang begitu sadis.
Pihak universitas sedang melakukan rapat untuk menindaklanjutinya, mari kita lihat apa yang akan terjadi setelah ini.
[20/09/21]
________________________

Aya tadi yang penasaran karena raut wajah suaminya pun ikut membaca artikel itu, dan betapa kagetnya Aya ketika membacanya.

Terlihat raut wajah Reza yang menahan amarah, lelaki itu terlihat marah sehingga membuat Aya bingung sendiri.

"Ada apa ini?" Batin Aya bertanya.

******

Dilain tempat, Vira menandatangani pengunggahan artikel barusan. Vira mengunggah artikel bahwa Eline merupakan pelaku dari pembunuhan itu, tak sedikit uang yang dikeluarkan untuk mengunggah artikel seperti itu.

Eveline [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang