1
2
3
Let's read my story'
.
.
.Author POV
Kelompok Lisa sedang minum minum di ruang tengah rumah seulgi. Mereka sedikit menjauh dari anak anak.
Anak anak bermain di taman belakang rumah seulgi. Sedangkan kelompok Jennie masih mengobrol bersama di ruang makan. Nanon masih mengobrol dengan Yeri di luar sambil cekikikan bersama. Entahlah Yeri selalu bisa membuat keadaan kembali normal dan tak canggung lagi.
"Jadi? Bagaimana kehidupan mu setelah menikah dengan Joy?" Tanya Lisa menyesap gelas berisi anggur.
Wendy menyesap anggurnya kemudian meletakkan gelasnya di meja. "Sangat menyenangkan! Meskipun terkadang aku suka bingung dengan sikapnya" kata Wendy.
"Kenapa begitu?" Tanya seulgi.
"Ya ku pikir Joy tidak sama dengan istri istri kalian... Dia jauh lebih cuek denganku... Dia dengan mudahnya percaya padaku ketika aku meminta izin sesuatu" katanya.
"Benarkah?" Kata Lisa.
"Ya. Itu benar. Kemarin saat aku bilang aku akan pulang malam karna lembur dia dengan mudah percaya padaku padahal kemarin sebenarnya aku mengunjungi teman kuliahku dulu" katanya berterus terang.
"Yah! Apa kau sedang mencoba membohongi istrimu Wendy?" Kata jisoo.
"Ck! Aku tidak tau jika dia tidak melarangku... Aku hanya takut dia sama seperti istri kalian... Tapi ternyata dia berbeda" katanya lagi.
"Kau harus bersyukur karna Joy Tidak sama seperti istri kami! Karna jika iya! Kau tidak akan aman" kata jisoo dan mendapat persetujuan dari yang lainnya. Mereka semua tertawa dan saling menghabiskan waktu mereka satu sama lain.
"Lalu bagaimana dengan anak? Apa kalian tidak mencoba untuk merencanakannya?" Tanya Lisa.
"Tidak. Aku akan menundanya dulu.." katanya yang membuat semuanya terekejut.
"Kenapa begitu bodoh?" Tanya Suga.
"Aku masih ingin menikmati waktu berdua kami tanpa adanya anak anak. Hanya dengan melihat Lisa aku sudah pusing" katanya dan yang lain terkekeh.
"Dasar bodoh! Kau akan menyesal nanti!" Kata seulgi.
"Sudah! Jangan racuni aku untuk memiliki anak! Itu tidak akan berhasil" Katanya yang membuat semuanya tertawa.
Nanon telah selesai berbicara pada yeri. Dia lapar karna sejak pagi dia belum memakan apapun. Dia ingin meminta pada Jennie tapi tentu saja dia masih ngambek dengan Jennie jadi dia tidak akan memintanya.
Dia berjalan menuju dimana Lisa berada. Dia akan meminta pada lisa saja.
"Dada!" Panggilnya dan Lisa menoleh.
Nanon mengerutkan dahinya kala dia melihat Lisa dan yang lainnya sedang minum minum. "Yah! Apa kau sedang mabuk?" Tanya nanon.
"Kami hanya meminum sedikit baby..." Kata Lisa menyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
My parents from the star GEN II (BUKAN JENLISA)
Fanfictionwe are back!!! setelah melewati masa masa tersulit mereka dan menambah anggota baru dalam keluarga mereka. bagaimana Jennie dan Lisa menghadapi kedua anaknya? kedua anak yang sudah pasti jauh berbeda dalam usia dan juga kepribadian karakter. akanka...