1
2
3
Let's read my story'
.
.
.Author POV
1 Minggu kemudian.
Mereka sekarang sedang menyaksikan olimpiade yang nanon lakukan. Mereka semua disini untuk menyemangati nanon. Semuanya. Kelompok Lisa, kelompok Jennie, kelompok nanon termasuk Jungkook dan istrinya juga Beby dan Yeri disini. Mereka datang menyemangati bayi besar mereka.
Beruntung bahwa nanon keluar sebagai pemenang. Mereka bersorak gembira kala nanon memenangkan olimpiade sebagai juara pertama.
Nanon berdiri di tengah tengah sana dengan bangga menunjukan medalinya dan juga pialanya. Dia tesenyum dan melambai pada keluarganya. Jennie mengeluarkan air mata harunya melihat sang anak begitu hebat.
Acara olimpiade telah selesai. Segera, mereka semua menghampiri nanon yang berada disana..
Kelompok nanon berlari menghampiri nanon. Dia memeluk nanon dan menggendongnya kemudian melempar keudara dan menangkapnya.
Kelompok Lisa ikut berlari menghampiri nanon.
"Nanon!!"
"My big baby!"
"Baby!!"
Panggil para kelompok lisa berlari menghampiri nanon. Mereka memeluk nanon dan menghujani anak itu ciuman. Nanon tak mengeluh dan cekikikan bersama. Ugh! Moodnya benar-benar bagus hari ini.
"Ya ampun! Kau sangat hebat baby.." kata jisoo mengacak acak rambut anak itu.
"Itu benar! Aku bangga padamu!" Kata Wendy memeluk anak itu.
Jennie dan kelompoknya juga menghampiri nanon disana. Jennie segera menghampiri sang anak dan menyingkirkan para idiot untuk memeluknya. Jennie sudah menangis haru melihat nanon.
Nanon mengerutkan dahinya bingung kala dia melihat sang ibu sudah menangis memeluknya. "Mommy? Kamu menangis? Kenapa?" Tanya nanon yang membuat Jennie melepaskan pelukannya dan menatap sang anak.
"Yah! Aku terharu melihatmu begitu hebat tadi!" Kata Jennie merengek seperti anak kecil.
Nanon terkekeh kemudian tertawa menertawakan bagiamana ibunya menjadi bayi. Yang lain ikut Menertawai Jennie.
"Diam! Dan jangan tertawa kan aku!" Rutuk Jennie cembrut.
Nanon menarik ibunya kedalam pelukannya. "Ok maafkan aku.. ugh! Mommyku yang cantik ini terharu.." kata nanon menggoda ibunya yang membuat semuanya terkekeh.
"Baby.. kamu hebat! Dada bangga padamu" kata Lisa mendekati anak pertamanya sambil menggendong anak keduanya.
"Thankyou Daddy" kata nanon terkikik.
"Nunna kamu hebat! Aku ingin menjadi sepertimu!" Kata Levin.
"Oh thankyou skala!" Kata nanon ikut terkikik.
KAMU SEDANG MEMBACA
My parents from the star GEN II (BUKAN JENLISA)
Fanfictionwe are back!!! setelah melewati masa masa tersulit mereka dan menambah anggota baru dalam keluarga mereka. bagaimana Jennie dan Lisa menghadapi kedua anaknya? kedua anak yang sudah pasti jauh berbeda dalam usia dan juga kepribadian karakter. akanka...