1
2
3
Let's read my story'
Yeay i'm GK jadi gamon 😂😂
.
.
.Author POV
"Ahhh" Jennie melenguh keras di dalam kamarnya.
Ya, saat ini dua pasutri itu berada dikamar mereka sedang bercumbu. Awalnya hanya berniat untuk cuddle tapi entah kenapa pikiran nakal Lisa muncul begitu saja.
"Hun! Aku suka susumu" kata Lisa cekikikan.
Ya saat ini Jennie sedang menyusui bayi tertuanya di kamar mereka. Sejak nanon dan Levin pergi mereka memutuskan untuk berada di kamar cuddle dan tentu saja Lisa ingin merasakan kembali air susu Jennie. Ada keuntungan untuk Lisa Jennie masih menyusui Levin jadi dia bisa merasakannya juga dan ada alasan untuk melakukannya.
Kedua anak mereka belum juga kembali padahal hari sudah menjelang sore.
"Hun..." Panggil Jennie dan Lisa bergumam.
"Sebentar lagi nanon akan ulang tahun... Apa yang harus kita berikan padanya?" Tanya Jennie.
Lisa melepaskan kulumannya dan mendongak untuk menatap mata sang istri. Dia mengerutkan dahinya dan ya lagi lagi dia melupakan ulang tahun sang anak.
"Oh aku lupa!" Gumam Lisa menepuk jidatnya sendiri.
"Yah! Kenapa kau selalu lupa dengan ulang tahun anak anak mu!" Rutuk Jennie.
Lisa tersenyum menyengir seperti orang idiot. "Y-ya itu karna terlalu banyak pekerjaan di kantor" kata Lisa.
"Alasan!" Ketus Jennie menyentil dahi Lisa dan menyipitkan matanya.
"Jadi? Apa yang harus kita berikan? Tahun ini dia berumur 17 tahun" kata Jennie lagi dan Lisa mendongak untuk berfikir.
"Bagaimana jika kita buat perayaan besar untuknya? Mengingat dia berumur 17 tahun ditahun ini" kata Lisa dan jennie mencoba untuk berfikir lagi. "Aku akan cari hotel bintang lima terbaik di sini dan beberapa dekorasi terbaik untuknya" kata Lisa.
"Ok.. itu ide bagus! Tapi bagaimana jika kita bertanya dia dulu? Apa dia setuju?" Tanya Jennie dan Lisa mengangguk kemudian tersenyum.
Lisa kembali mengulum puting Jennie dan menghisapnya lagi. Jennie sedikit melenguh dan mendesah kala tangan nakal Lisa ikut memainkan putingnya satu lagi. Lisa menghisap kuat kuat payudara Jennie yang membuat Jennie memejamkan matanya dan mengerrutkannya karna merasakan nikmat dalam hisapan Lisa.
Sementara itu...
Nanon dan levin baru saja tiba dirumah mereka. Mereka tidak melihat kedua orang tua mereka di ruang bawah.
Sebelum naik ke atas, nanon berjongkok di hadapan sang adik untuk bicara dengannya mengenai hal tadi. Ya untuk berjaga jaga jika orang tua mereka memarahinya nanti jika sesuatu terjadi.
"Skala! Dengarkan nunna" kata nanon merapihkan pakaian Levin. "Tolong jangan katakan apapun soal tadi pada mommy dan dada ok! Soal kamu hilang dan datang bersama.. ya nunna Beby!" Kata nanon dan Levin mengerutkan dahinya bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My parents from the star GEN II (BUKAN JENLISA)
Fanfictionwe are back!!! setelah melewati masa masa tersulit mereka dan menambah anggota baru dalam keluarga mereka. bagaimana Jennie dan Lisa menghadapi kedua anaknya? kedua anak yang sudah pasti jauh berbeda dalam usia dan juga kepribadian karakter. akanka...