1
2
3
Let's read my story'
.
.
.Jennie POV
Pagi ini aku akan membuatkan sarapan untuk keluargaku. Sejujurnya aku sangat malas turun dari ranjang, tapi apa boleh buat aku harus melakukan tugasku sebagai ibu dan istri untuk menyiapkan sarapan untuk keluargaku.
Aku sedang memasak, sedangkan Levin dan Lisa menunggu di meja makan. Levin duduk dikursi boosternya sambil bermain mainan mobilnya sambil menungguku. Sedangkan Lisa sedang membaca korannya. Bayi besarku belum turun. Mungkin dia akan turun sebentar lagi.
Hari ini aku tak akan pergi kekantor karna aku benar benar malas untuk pergi. entahlah! Hamil anak ketiga membuatku malas melakukan aktifitas apapun diluar rumah.
Oh ya soal kehamilanku. Aku belum memberitahukan ini pada kedua anakku. Entahlah mungkin kami akan memberitahukannya setelah ini.
Aku menghidangkan makanan di atas meja dan mulai menyajikannya.
"Good morning my familly!!" Itu suara bayi besarku. Oh ya ampun! Aku mendengar dia begitu bersemangat hari ini.
"Morning mommy" katanya menghampiriku kemudian mengecup pipiku. Aku tersenyum kala dia mengecup pipiku.
"Morning baby" kataku dan dia memeluk pinggangku.
"Kamu sedang membuat apa mommy?" Tanyanya.
"Nasi goreng kimchi kesukaanmu" kata ku dan dia terkikik kemudian mengecup pipi ku lagi.
"Ugh! Kenapa pipi mu semakin membesar mommy?" Tanyanya yang membuatku membelalakan mataku. Oh ya ampun! Apa katanya? Dia bicara apa tadi? Apa dia sedang menyinggung berat badanku?. Aku tau aku sedang hamil! Tapi apa pertumbuhan berat badanku begitu pesat dengan cepat.
"Apa katamu? Apa kau baru saja mengatai mommymu gendut?" Kataku menatapnya tajam. Aku melihat dia mengedipkan matanya berkali kali.
"Y-ya.. bukan begitu maksudku.. aku hanya_"
"Hanya apa huh? Hanya mengatakan mommy gendut begitu?" Kataku mendesis tajam.
Dia membelalakan matanya kembali dan mundur. Aku mendesis dan memutar bola mataku padanya. "Sudah! Sebaiknya kau duduk! Dan tunggu sarapannya selesai!" Kataku mendengus.
Dia cemberut dan berbalik untuk duduk dimeja makan.
Nasi goreng yang ku buat telah jadi. Aku menyajikannya di atas meja dan mulai duduk bersama keluargaku. Aku menyajikan makanan pada piring Lisa, nanon dan juga untukku dan Levin. Kami memulai untuk sarapan bersama.
"Mommy! Apa kamu tidak keperusahaanmu lagi hari ini?" tanyanya padaku.
"Tidak" jawabku singkat.
"Kenapa?" Tanyanya lagi. Oh ya ampun! Kenapa nanon begitu banyak bertanya.
"Karna mommy_"
"Karna mommy malas!" Selaku sebelum Lisa bicara.
"Malas? Malas ke_"
"Sudah nanon! Jangan banyak bertanya! Habiskan makanmu agar kau tak terlambat pergi kesekolah!" Kataku tajam padanya.
Aku melihat dia cemberut karna aku memarahinya. Entahlah! Mood Ku benar benar buruk karna dia mengataiku gendut. Ugh! Apa Memang aku gendut? Aku tak segendut itu kan?.
KAMU SEDANG MEMBACA
My parents from the star GEN II (BUKAN JENLISA)
Fanfictionwe are back!!! setelah melewati masa masa tersulit mereka dan menambah anggota baru dalam keluarga mereka. bagaimana Jennie dan Lisa menghadapi kedua anaknya? kedua anak yang sudah pasti jauh berbeda dalam usia dan juga kepribadian karakter. akanka...